iPhone 6, Gunakan Display Safir untuk Versi Eksklusif ?

Bandung, Students Tel-U – Seperti yang telah diberitakan Students sebelumnya bahwa akan ada banyak perubahan pada keluaran handset terbaru dari Apple iPhone 6, dengan membawa device yang lebih durable seperti sensor Touch ID  terbaru. Rumor yang beredar tak hanya mengatakan Touch ID terbaru yang akan berubah, tetapi layar berbahan kristal safir juga akan digunakan untuk memperkokoh iPhone 6, tetapi display safir hanya ditujukan untuk versi yang lebih mahal dan Ekslusif.

1

Rumor ini tak sepenuhnya salah karena laporan baru dari Asia menyatakan bahwa Apple tidak memiliki pasokan safir yang cukup untuk memenuhi seluruh permintaan iPhone 6 nantinya. Untuk lebih tepatnya Apple hanya bisa memproduksi 10 juta unit iPhone dengan pasokan safir yang dimiliki. Bisa dikatakan hanya lini termahal iPhone 6 yang akan diperkokoh dengan bahan safir ini seperti iPhone 6 5.5 inci versi 128GB.

2

Produksi display safir ini dikatakan akan dimulai pada tahun 2015 nanti. Tiap display safir yang diproduksi akan menghabiskan biaya sebesar $45, angka itu sangat besar dibandingkan memproduksi dengan Corning Gorilla Glass yang hanya menghabiskan biaya sebesar $10.

Meskipun spekulasi di atas memiliki sumber yang jelas yaitu JP Morgan Securities, tetapi rumor tetaplah rumor yang tidak bisa sepenuhnya kita percaya kebenarannya.

Tetap ikuti perkembangan mengenai iPhone 6 selanjutnya hanya di students techno !! (rhs/paw)

Sumber : GSM Arena

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *