Investasi Mudah dan Aman Bersama BukaReksa

Bandung, Students Tel – U – Setelah berjalan selama kurang lebih 6 tahun, BukaLapak terus melakukan Inovasi terbarukan yang membantu masyarakat Indonesia. Di tahun 2017 ini startup gagasan Achmad Zaky ini kembali berinovasi dengan membuat layanan baru yaitu BukaReksa, lalu apa itu BukaReksa ?

BukaReksa adalah layanan yang menyediakan produk Reksa Dana bagi pengguna BukaLapak agar dapat berinvestasi dengan aman dan nyaman. Awalnya BukaReksa terinspirasi dari Yuebao, yaitu sebuah produk reksa dana yang dikelola oleh produk keuangan AliBaba yang telah diluncurkan sejak bulan Juni tahun 2013 lalu. Dalam perancangan layanan ini BukaLapak bekerja sama dengan Bareksa sebagai Agen Penjual Reksa Dana yang telah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) dan CIMB Principal Asset Management (CPAM) sebagai manajer investasi yang akan mengelola dana investasi.

Untuk menggunakan layanan ini cukup mudah, semua pengguna BukaLapak yang memiliki saldo di BukaDompet bisa merasakan layanan ini. Beberapa keuntungan yang ditawarkan oleh BukaReksa yaitu, kalian bisa menabung di BukaReksa dengan dana minimal Rp 10.000 saja, nilai ini lebih rendah dibandingkan pembelian Reksa Dana pada umumnya.

Proses transaksi sangat mudah dengan menggunakan fitur BukaReksa kita bisa melakukan transaksi kapanpun, dimanapun, selama terkoneksi dengan internet. Untuk saat ini BukaReksa baru bisa diakses melalui desktop saja kedepannya mungkin akan dikembangkan lagi sehingga memudahkan pengguna bertransaksi melalui aplikasi mobile. Untuk memanjakan penggunanya BukaReksa tidak membebankan biaya transaksi kepada para penggunanya sehingga pengguna bisa lebih leluasa dalam bertransaksi.

Dengan adanya layanan ini diharapkan semangat berinvestasi bisa dibangun sejak dini, layanan ini juga cocok bagi kalian para mahasiswa yang ingin mencoba berinvestasi dengan Reksa Dana, So tunggu apalagi segera akses http://bukalapak.com/bukareksa , Selamat berinvestasi Reksa Dana di BukaReksa . (RPH)

sumber : blog.bukalapak.com 

Keyword(s) : , , , , , , , , , , , , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *