International Cooking Day, “Homey Delicacy Around The World”

Bandung, Students Tel-U – Jumat, 20 November 2015 bertempat pelataran Learning Center Gedung Bangkit Telkom University akan diselenggarakan International Cooking Day dengan bertemakan “Homey Delicacy Around The World”.
1447494669040Acara ini diselenggarakan oleh International Office Telkom University. Dimana acara ini merupakan serangkaian hari memasak yang diikuti oleh mahasiswa interational untuk memperkanalkan masakan atau kuliner dari Negara mereka, dan akan berlangsung mulai pukul 09 :00-13 :00 WITU dengan diikuti oleh beberapa mahasiswa berbagai negara diantaranya Indonesia, Kamboja, Italia, Malaysia, Timor Leste, Korea Selatan, Tajikistan, Hongkong, Kirgizstan, Belanda, Zimbabwe, dan Bangladesh.

Nantinya tim memasak akan dibagi menjadi beberapa kelompok dimana setiap kelompok terdiri dari 2 hingga 4 orang termasuk 1 orang pendamping dari IOSBC maupun mahasiswa lokal Telkom University sebagai volunteer.

Makanan yang telah siap disajikan akan dijajakan kepada mahasiswa yang berkunjung ke stand yang tersedia. Makanan yang dijual berkisar mulai dari harga Rp. 1000 sampai dengan Rp.5000. Dan dana hasil penjualan untuk didonasikan dalam kegiatan charity.

Selain acara memasak, nantinya dalam acara cooking day juga terdapat beberapa penampilan live music serta nominasi untuk stand Negara dengan makanan terbaik. Bagaimana? Tertarik untuk mencicipi khas kuliner skala International? (SAL).

Sumber : IOS Telkom University

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *