Ini Dia Wajah Baru Kepemimpinan Ormawa FEB FKB

Bandung, Students Tel-U – Pemilihan Raya FEB FKB 2014 yang sudah berlangsung sejak November, resmi ditutup pada 27 November 2014 tepat pukul 17.00. Pemungutan suara yang dilakukan melalui voting direkap oleh tim Komisi Pemilihan Raya dan Tim Ahli CCI. Antusias mahasiswa dalam E-VOTE kali ini berlangsung aman. Terjadi peningkatan jumlah e-voters pada tahun ini yakni dari 1.200-an menjadi 2.538 dan sebagai rekor tertinggi selama PEMIRA dilangsungkan. KPR mengatakan, meskipun target minimal e-voters adalah 3.000 suara, namun KPR sudah sangat bangga dengan tingkat apatisme mahasiswa yang menurun.

Dari 2.538 hasil tersebut, terdapat banyak wajah baru yang dulunya merupakan petinggi maupun yang belum pernah menjadi penttingi. Berikut nama-nama Anggota DPM FEB yang terpilih :

  1. Adam Galih (MBTI)
  2. Fahrizal Eka (MBTI)
  3. Garibaldi Mirza (MBTI)
  4. Rulanda Safira (MBTI)
  5. Rio Santosa (MBTI)
  6. Dumadi Laras (IBS)
  7. Sabila Nur Aulia (MBTI)
  8. Hafiz Ulya (MBTI)
  9. Naufal Setiawan (MBTI)
  10. Alfian Agus (Akun)
  11. Arief Pradhana (Akun)
  12. Landuri Gita (Akun)
  13. Gianti Anggraeni (Akun)

Berikut nama-nama Anggota DPM FKB yang terpilih :

  1. Abdurahman Prasetyo (IKOM)
  2. Fuji Manisha (IKOM)
  3. Friska Simanjuntak (IKOM)
  4. Matius Djoevan (IKOM)
  5. Robi Setiadi (IKOM)
  6. Theresia Sihombing (IKOM)
  7. Fazza Ilham (Adbis)
  8. ALvy Fauziah (Adbis)
  9. Bige Reihan (Adbis)
  10. Bustanul Arifin (Adbis)
  11. Devina Dwi (Adbis)

Ketua HIMA terpilih prodi MBTI adalah pasangan Indra Setiawan Aji dan Swadev Prashant, sedangkan ketua HIMA terpilih prodi Akuntansi yakni pasangan  M. Gabrilli Suryo dan Dhama Widhia. Ketua HIMA terpilih prodi Ilmu Komunikasi yakni Edward Patrick dan Fitri Azizah, ketua HIMA terpilih Administrasi Bisnis yakni M. Lutfi Lazuardie dan Zidnie Ilma. Ketua HIMA terpilih prodi IBS adalah Amasel A dan Dhaifina Idznitia.

Pengumuman Ketua Hima Terpilih, Dok : Hip

Untuk ketua BEM FEB dan FKB merupakan calon tunggal yang terpilih dengan persentase suara melebihi 51% yakni pasangan M. Lutfi dan Nina Rizkita untuk Fakultas Ekonomi dan Bisnis, sedangkan untuk Fakultas Komunikasi dan Bisnis sendiripun adalah Rivaldy Niadi dan Ricky Aditya.

Kesemua yang terpilih ini nantinya akan mewakili suara mahasiswa FEB maupun FKB dan siap menyampaikan aspirasi serta membantu dalam tersampaikannya hak-hak yang harus didapat oleh mahasiswa. (HIP)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *