Ini Dia Smartphone Himax Polymer Octa Core Terbaru

Bandung, Students Tel-U – Himax Polymer Octa Core. Salah satu  Smartphone yang menggunakan Octa Core yang berkecepatan 1, 7GHz.  Himax Polymer Octa Core juga didukung dengan OS KitKat sebagai platform pendukung aplikasinya.

Smartphone ini hadir dengan tampilan layar berkuran 5 inci dengan resolusi HD serta menggunakan teknologi layar IPS, tentunya juga layar ini dilindungi dengan pelindung yang tangguh yaitu Gorilla Glass Generasi ke-2.

Himax Polymer Octa Core sudah didukung oleh chipset besutan Mediatek MT6592 dan didukung juga dengan RAM sebesar 2GB serta GPU dari Mali-450MP untuk memberikan kinerja yang lebih canggih.

Himax Polymer Octa Core dilengkapi dengan kamera utama besutan dari SONY IMX135 EXMOR RS yang beresolusi 13 MP dan mendapatkan kamera depan dengan resolusi yang tidak kalah bagusnya yaitu 5 MP yang dapat mendukung untuk berselfie dan video call.

Untuk masalah penyimpanan data, Himax Polymer Octa Core mempunyai memori internal sebesar 8GB dan slot microSD yang bisa menampung data hingga kapasitas 32GB. Untuk urusan daya tahan, Himax Polymer Octa Core memiliki kapasitas baterai yang berdaya 2500 mAh dari Li-ion. Untuk harga, Himax Polymer Octa Core dibandrol di bawah 2 Jutaan.

( Muhammad Rizki Maulana / Games & Gadget CCI)

Keyword(s) :

Komentar

  • Ria

    waaaah gorilla glass kedua. Cool!!

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *