Ini dia Rahasia Para Jawara Adu Smash Olimpiade Telkom 2015!

Bandung, Students Tel-U –  Sekali lagi, tunas-tunas jawara telah tumbuh dan berkembang. Setelah saling mengadu tebasan  racket, akhirnya pada Pertandingan Final Bulutangkis Olimpiade Telkom 2015 (20/04/2015) kategori tunggal putra melahirkan Muhammad Luthfi Candika (D3 Teknik Komputer 2012) sebagai juara pertama, Kefin Rulianda S. (S1 Teknik Telekomunikasi 2014) sebagai juara kedua dan Azhar Soekarno Putra (Teknik Elektro 2012) sebagai juara ketiga.

Dari kiri ke kanan : Kefin Rulianda, M. Luthfi C, Azhar S. P.

Tentunya tidak mudah untuk meraih prestasi seperti ini. Saat ditanyai soal rahasia mereka agar menjadi juara, ketiganya sepakat kuncinya hanyalah satu, yaitu latihan.

“Terus latihan, terus berusaha. Kalah-menang urusan biasa yang penting usaha!” komentar Kefin yang sebelumnya telah menyabet banyak gelar juara di berbagai pertandingan bulutangkis.

“Percaya diri aja kalau kita bisa. Percaya bahwa kita pasti menang, ” ujar Luthfi adalah motivasinya agar menjadi juara.

Ketiganya juga berharap, ketika acara ini diadakan lagi tahun depan supporter yang datang akan lebih banyak dan ramai. Euforia kemenangan tentunya akan terasa hambar ketika tak ada teman disisi kita untuk turut merayakan. (ARP)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *