Ini dia Fitur – Fitur Baru dari Iphone X

Bandung, Students Tel-U – Selasa (12/9) bertempat di Cupertino, Apple resmi  merilis 3 varian terbarunya, yang bernama Iphone 8, Iphone 8 Plus & Iphone X (dibaca ten). menurut kabar yang beredar bahwa salah satu varian terbarunya mengusung layar OLED yang bezel-less atau tak beringkai, memiliki sistem pengenal wajah alias face recognition untuk membuka ponsel, serta kapabilitas  augmenter reality.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut ini adalah fitur-fitur baru iPhone X yang patut kamu perhatikan sebelum ketagihan untuk membelinya:

  1. Desain yang berbeda dari varian sebelumnya

Desain Iphone X

Biasanya Apple selalu menambahkan tombol home, tetapi dengan varian terbarunya, Apple tidak menambahkan tombol home, maka kita harus menyesuaikan dengan hal yang baru ini. Contohnya saja ketika beralih antar aplikasi dengan menggunakan tombol home, sekarang sudah tidak bisa seperti dulu.

  1. Animoji (Animal Emoji)

Animoji

Mungkin kalian sudah bosan dengan emoji yang hanya itu – itu saja, sekarang tidak perlu merasa bosan lagi, karena apple mengembangkan teknologi Animoji yang bisa membuat berupa animasi dari beberapa emoji sebelumnya, namun membutuhkan teknologi yang terbaru yang ada di depan kamera Iphone X

  1. TrueDepth Camera

Kamera TrueDepth

Di Bagian kamera depannya, apple mengusung teknologi yang terbaru yaitu TrueDepth yang memungkinkan untuk mengukur kedalaman gambar dengan mengetahui jarak setiap objek dengan lensa camera.

  1. Wireless Charging

Wireless Charging

Iphone X juga resmi mengusung teknologi pengisian daya baterai nirkabel atau disebut juga Wireless Charging

  1. Super Retina Display

Super Retina Display

Layar Iphone X juga disebut sebagai layar yang terbaik yang pernah ada saat ini dengan 5,8 inch juga mempunyai kualitas  yang sangat tinggi

  1. Layar Teknologi OLED

Layar Teknologi OLED

Apple Mengklaim bahwa teknologi OLED ini jauh lebih baik dari OLED yang tradisional, karena selain menguung teknologi OLED ini juga Super Retina Display maka semua kekurangan yang ada pada OLED tradisional  mampu ditutup dengan baik.

Apple akan mengadakan preorder Iphone X pada tanggal 27 Oktober 2017 jam 12.01 a.m. PDT dan akan tersedia pada 3 November 2017. Demikian adalah beberapa fitur terbaru dari Iphone X. Tertarik untuk membelinya? (VFH)

Sumber : gsm arena, macpoin, apple

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *