Ingin Berkarir di BUMN? Inilah Saatnya

Bandung, Students Tel-U-Bagi kalian yang sudah menyelesaikan proses sidang atau yang sedang mencari sebuah pekerjaan kali ini salah satu BUMN membuka lowongan pekerjaan. Ya, PT Boma Bisma Indra (Persero) dan anak perusahaan dari PT Pertamina (Persero) yakni PT Pertamina EP tengah membuka sebuah lowongan pekerjaan hingga 31 Januari 2018.

PT Boma Bisma Indra (Persero) yang dibangun dengan tujuan untuk turut serta dalam Program Pemerintah di bidang Ekonomi dan Pembangunan Nasional pada umumnya, khususnya dalam bidang Industri Konversi Energi, Permesinan, Sarana dan Prasarana Industri dan Argo Industri, Jasa dan Perdagangan, dengan menerapkan prinsip-prinsip Perseroan Terbatas.

Dibutuhkan Structure Engineer dengan syarat sebagai berikut :

  1. Jurusan Teknik Sipil/ Teknik Kelautan
  2. IPK minimal 3,00
  3. Lulusan PTN
  4. Belum menikah
  5. Usia maksimal 30 tahun
  6. Sehat jasmani dan rohani
  7. Diutamakan sudah berpengalaman dibidang steel structure engineer dan bertempat di Jawa Timur.

Untuk pendaftaran, bisa mengirimkan email ke HRD Pusat di passa@ptbbi.co.id atau ke HRD Pasuruan di mardiyah@ptbbipas.com.

Sedangkan PT Pertamina yang bergelut di kegiatan usahanya di sektor hulu bidang minyak dan gas bumi, yang meliputi eksplorasi dan ekspoitasi ini membuka dengan dua posisi sekaligus diantaranya Commercial Analyst dan Operation Process & Technology Senior Analyst. (DML)

Sumber : Website Pertamina

Keyword(s) : , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *