@InfoUnivTelkom Mengaku Salah, Ada Apa?

Bandung, Students Tel-U – Hari Senin (07/07) malam linimasa twitter Students Universitas Telkom dihiasi oleh hal yang tidak biasa. Sebuah akun informasi bernama @InfoUnivTelkom merilis sebuah pernyataan bersifat klarifikasi dan permohonan maaf.

Rupanya pengelola media informasi seputar kampus Universitas Telkom tersebut telah melakukan perbuatan yang dinilai ilegal dengan menjual produk souvenir Telkom University milik salah satu civitas akademika Telkom University.

Menurut kicauannya yang dikutip dari @InfoUnivTelkom, mereka mengatakan “Manajemen @InfoUnivTelkom mengaku bersalah telah mendistribusikan desain sweater milik @imam_muttaqin tanpa seizin beliau.”

Sementara itu, sampai berita ini diturunkan pemilik akun @imam_muttaqin yang namanya disebutkan dalam kicauan @InfoUnivTelkom tidak menanggapi kicauan tersebut. Ia hanya melakukan retweet kicauan yang dilontarkan @InfoUnivTelkom.

Di sisi lain, muncul pengakuan dari penjual sekaligus distributor produk souvenir Telkom University yang menjadi permasalahan tersebut. Menurutnya, @InfoUnivTelkom menjual produk souvenir Telkom University tanpa izin dari pihak desainer maupun dirinya sebagai penjual.

“Sebelumnya kami sudah menghubungi mereka untuk kerjasama dalam hal promosi. Mereka tidak balas, ehh malah kami lihat mereka memajang jaket Tel-U kami di webnya, ” kata penjual produk suvenir TelU yang tidak ingin diungkap identitasnya ini. (DH)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *