Iklan Kampus Gegerkalong Tel-U di OLX Dinonaktifkan, Apa Yang Terjadi?

Bandung, Students Tel-U – Rabu (01/07) lalu Telkom University sempat dihebohkan dengan adanya iklan di pusat jual beli online ‘OLX’ yang mencantumkan Gedung Kampus Gegerkalong Hilir Telkom University yang menjadi Kampus bagi mahasiswa ProdiĀ  International ICT Business (Kelas Internasional MBTI) dan Kampus bagi Pascasarjana S2 Manajemen Telkom University sebagai bangunan yang akan dijual. Iklan tersebut telah dipasang sejak kamis minggu lalu (26/06) via handphone oleh sang pemasang iklan yang mengaku bernama Rahman (Baca : Heboh, Gedung Kampus Gegerkalong Tel-U Dijual di OLX!)

Pada kamis lalu (02/07) salah satu jurnalis kami menemukan iklan tersebut sudah dinyatakan tidak aktif oleh pusat jual-beli online tersebut. Foto-foto yang sebelumnya di upload oleh Rahman yang semulanya adalah foto-foto Gedung Kampus Gegerkalong Hilir Telkom University, sekarang hanya ada foto peta, dan jalan raya. Bisa dilihat di sini.

Saat mengetahui bahwa iklan tersebut dinonaktifkan kami melakukan konfirmasi kepada Rahman sang pemasang iklannya langsung. Kami melakukan konfirmasi via aplikasi Whatsapp (wa) untuk menanyakan langsung kepada Rahman, ini jawabannya.

Jawaban dari Rahman

Rahman Sang pemasang iklan Kampus Gegerkalong Hilir tersebut mengatakan bahwa ada kesalahan pengambilan gambar seharusnya bukan kampus melainkan ‘SEKOLAH’. Sekolah seperti apa sampai-sampai Sang pemasang iklan melakukan kesalahan pengambilan gambar dan menguploadnya ke OLX.

Kami sampai sekarang belum dapat mengkonfirmasi kepada pihak kampus terkait masalah ini, Namun berdasarkan keterangan pengiklan (Rahman) maka isu ‘Gedung Kampus Gerlong Dijual’ menjadi pesan ‘hoax’ dikarenakan sang pengiklan salah mengunggah gambar.(ra/ir)

Keyword(s) :

Komentar

  • CIAOBELLA

    Sekolah seperti apa sampai-sampai Sang pemasang iklan melakukan kesalahan pengambilan gambar dan menguploadnya ke OLX

  • Arthur Immanuel

    Ini!!!!, Ah sudahlah…

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *