IFBC Expo 2015 | Pameran Waralaba Terbesar di Indonesia

Bandung, Students Tel-U – Pada tanggal 27 Maret hingga 29 Maret 2015 ini, Neo Organizer didukung oleh Asosiasi Franchise Indonesia (AFI), Kementerian Perdagangan Republik Indonesia dan Majalah Franchise Indonesia mengadakan event yang bernama IFBC (Info Franchise and Business Concept) Expo 2015.

IFBC Expo 2015 ini merupakan pameran tahunan Waralaba, BO (Business Opportunities) serta Pelaku Usaha yang ingin mempromosikan Bisnisnya kepada Investor, karyawan, ibu rumah tangga, maupun mahasiswa yang ingin mencari peluang bisnis. Terlihat Perusahaan Waralaba seperti Indomaret, Alfamart, Kebab Turki Baba Rafi, Oto Bento dan masih banyak lagi usaha waralaba yang dipamerkan di event ini.

ifbc expo 2015

Event ini diadakan Pada 8 Kota Besar di Indonesia yaitu Jakarta (13-15 Maret lalu), Bandung (Graha Manggala Siliwangi), Medan, Surabaya, Semarang, Banjarmasin, Makasar dan Padang. Direncanakan pada tahun berikutnya event ini diselenggarakan pada 15 kota di indonesia.

Event ini membantu kami untuk mencerdaskan publik terhadap Bisnis Waralaba. Dan kami juga mendorong agar para pengusaha Business Opportunities untuk segera mendaftarkan Bisnisnya untuk mendapat STPW (Surat Tanda Pendaftaran Waralaba).- Algi - Staff Kementerian Perdagangan Republik Indonesia

Terlihat antusiasme publik terhadap event ini. Event ini dihadiri sekitar lebih dari 200 orang dan berasal dari kalangan Investor, Karyawan, dan mahasiswa yang sedang mencari peluang bisnis di event ini.

Untuk Mahasiswa Telkom University, Event ini kesempatan untuk kalian mencari bisnis yang tepat. Beragam Produk dan Jasa hadir di event ini. Carilah Bisnis yang memiliki potensi yang besar dengan melihat Growth, Usia, dan Apa yang mereka tawarkan kepada Franchisee.- Fredy - Public Relation Neo Organizer

Pengunjung Event dikenakan biaya sebesar Rp25.000. Pada event ini juga tersedia edukasi mengenai waralaba yang akan dilaksanakan pada Hari Sabtu (28/03) pukul 10.00 WIB. Tertarik untuk berkecimpung pada Bisnis Waralaba? Segera datangi Event ini! (ra/ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *