IEEE SB Tel-U Raih Volunteer Teraktif Peringkat 4 Dunia

Tangerang Selatan, Students Tel-U Ternyata sebelum pencapaian hebat IEEE SB Tel-U di Srilanka, mereka diganjar penghargaan yang tidak kalah membanggakan yakni Student Branch dengan Volunteer teraktif Mei 2015 peringkat 4 dunia!

Nama Amanda Julia Isa terpampang jelas di list Volunteer teraktif dunia bulan Mei, yang baru diumumkan bulan Juni lalu. Chair IEEE SB Tel-U ini berada di posisi keempat di bawah section-section dari negara India dan Pakistan.

Penilaian volunteer teraktif ini bergantung pada beberapa poin, yaitu jumlah kegiatan Student Branch, terobosan yang dibuat, serta peningkatan jumlah member SB. Peningkatan jumlah member SB dianggap berbanding lurus dengan jumlah peningkatan kesadaran pentingnya mengetahui perkembangan teknologi saat ini.

“Sebenarnya (penilaiannya) lebih ke arah; sudah memberikan manfaat dan informasi apa saja kah kami ke teman-teman sekitar?” kata Amanda. “Kami pengennya banyak yang bisa merasakan peluang positif dari IEEE ini.”

Mahasiswi Teknik Telekomunikasi angkatan 2012 ini juga mengajak teman-teman mahasiswa yang tertarik untuk mengembangkan minat di bidang engineering untuk bergabung dengan IEEE.

Pada Bulan Juli 2015, IEEE Student Branch Telkom University berhasil mengharumkan nama Telkom University dan Indonesia dengan meraih Juara 3 Kongres Asia Pasifik (baca selengkapnya “Tim IEEE SB Tel-U Raih Juara 3 di Kongres Asia Pasifik”)(rta/Mfc)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *