IDCloudHost Membuka Peluang Beasiswa Kuliah Gratis Sampai Lulus!

Bandung, Students Tel-U — Program Beasiswa Batch 2 IDCloudHost adalah program yang dibiayai oleh pihak PT Cloud Hosting Indonesia bekerjasama dengan Telkom University untuk pembiayaan studi lanjut pada program S1 di perguruan tinggi Telkom University. Beasiswa ini dikhususkan untuk keluarga yang kurang mampu untuk melanjutkan kuliah namun memiliki cita-cita yang tinggi, bertujuan untuk mendukung ketersedian pemuda/i Indonesia yang mempunyai jiwa kepemimpinan yang tinggi dan mempunyai visi misi untuk bangsa Indonesia yang kuat sebagai pemimpin masa depan untuk dapat berkontribusi dalam melakukan perubahan untuk Indonesia yang lebih baik.

Tahun 2018 menjadi awal yang besar bagi IDCloudHost dengan membuka kembali program Beasiswa Batch II bagi siswa/i yang ingin melajutkan kuliah di Telkom University Bandung. Program Beasiswa Batch 1 sendiri sudah dilaksanakan pada tahun lalu. Di Batch 1, terdapat dua penerima Beasiswa yang berhasil mendapatkan beasiswa sampai lulus dari IDCloudHost.

Program Beasiswa Batch II ini diharapkan dapat menciptakan generasi penerus bangsa yang dapat terus tumbuh memberikan kontribusi serta impact positif bagi orang sekitarnya.

Dengan adanya beasiswa IDCloudHost ini, sangat membantu saya sebagai salah satu penerima nya untuk melanjutkan cita-cita saya menjadi penerus bangsa dan tetap berkarya serta mengenyam pendidikan di Telkom University ini. Harapan saya dengan adanya beasiswa ini saya dapat mencapai tujuan dari IDCloudHost sendiri yaitu menjadi salah satu penerus bangsa yang dapat merubah Indonesia ke arah yang lebih baik dan dapat berkontribusi bagi Indonesia agar Indonesia terus maju“, Ujar Khairani Syafril, penerima beasiswa Batch 1, jurusan MBTI Telkom University

Syarat dan Ketentuan

  • Diperuntukkan bagi Siswa/i lulusan SMA/SMK/MA Sederajat kelas 12 atau yang sudah lulus maksimal Lima tahun sebelumnya.
  • Mempunyai Visi yang jelas dan motivasi yang kuat untuk menggapai cita-cita dan berkontribusi untuk perubahan bangsa dan negara.
  • Memiliki prestasi yang cukup atau lebih baik dalam bidang akademik dan non akademik
  • Memiliki pengalaman berorganisasi.
  • Keputusan penyelenggara terkait program beasiswa idcloudhost adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
  • Tidak sedang menerima beasiswa lain.

Persyaratan Tambahan

  • Peserta beasiswa yang terpilih secara konsisten memberikan prestasi minimal mendapatkan IPK > 3.5 setiap semester.
  • Peserta beasiswa akan mendapatkan reward/bonus jika berhasil memberikan kontribusi melalui prestasi baik itu akademik dan non-akademik.

Timeline Pelaksanaan

  • Pendaftaran : 1 Desember 2017 – 27 Februari 2018
  • Test Kompetensi Online : 3 Maret 2018
  • Seleksi Wawancara : Akan Diumumkan Segera
  • Pengumuman Beasiswa : 28 April 2018

Bagi yang tertarik untuk mengikuti beasiswa ini, bisa langsung mengunjungi website Program Beasiswa IDCloudHost 2018 di https://idcloudhost.com/beasiswa/. Jika ada pertanyaan terkait informasi beasiswa ini, bisa menghubungi tim IDCloudHost melalui email beasiswa@idcloudhost.com. (RMH)

Keyword(s) : , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *