Gedung Dekanat FEB-FKB diprediksi selesai 2 bulan lagi

Bandung, Students Tel-U – Kurang lebih sudah 2 tahun Gedung Dekanat FEB-FKB dalam proses pembangunan. Namun, hingga saat ini belum menyentuh kata selesai sama sekali.

Hal ini menggerakan rekan dari Departemen Advokasi BEM FEB untuk menanyakan langsung perihal pembangunannya. Ditemui di kantor CSM (Citra Sukapura Megah) Rabu (25/3/2015), Bapak Irzan Bey selaku Bagian Pengelolaan Kawasan dan Asrama Universitas Telkom menjelaskan bahwa tahap penyelesaian gedung dekanat akan kembali mundur hingga 1 bulan ke depan (April) dikarenakan beberapa faktor, yakni faktor cuaca yang buruk beberapa hari ini dan delay bahan bangunan dari pihak supplier.

Pada bulan April pun gedung tersebut belum dapat langsung digunakan karena harus melewati Quality Control terlebih dahulu dan pengisian furniture yang kemungkinan memakan waktu lebih dari 1 bulan.

Berikut ini merupakan foto-foto yang berhasil dihimpun oleh Students Tel-U

[gallery_bank type=”images” format=”masonry” title=”true” desc=”false” responsive=”true” display=”all” sort_by=”random” animation_effect=”” album_title=”true” album_id=”2″]

Tentunya mahasiswa dan segenap civitas Tel-U menginginkan gedung ini dapat digunakan sesegera mungkin, namun kualitas bangunan pun harus tetap diutamakan demi keamanan dan kenyamanan. Mari kita pantau terus kelanjutan dari pembangunan Gedung Dekanat FEB-FKB hingga selesai. Sekian (IMR)

Sumber : Departemen Advokasi BEM FEB Tel-U

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *