Freestyle Contest – Kompetisi Desain oleh Rupawa

Bandung, Students Tel-U- Rupawa adalah komunitas desain digital yang mengedepankan produk bernilai kreatif dan berkualitas tinggi. Saat ini medium berupa kaos desain grafis.

Kontes Rupawa perdana ini mengangkat dari slogan Rupawa : Seni Tanpa Batas. Jadi untuk kontes ini kamu bebas-sebebasnya dalam berkarya! Apapun bentuk karya desain grafismu, pasti dapat ikut serta asal sesuai dengan peraturan dan ketentuan situs terutama mengenai perlindungan hak cipta. Ayo tampilkan karyamu sekarang!

lomba-desain-grafis-freestyle-contest-2014-2015_thumb

Menangkan hadiah-hadiah keren, menarik, dan luar biasa : uang tunai, gadget, dan lain-lain dengan memenangkan lomba desain grafis online Rupawa! Lomba akan diselenggarakan secara berkala. Selain hadiah dari lomba desain grafis, menang atau kalah kamu juga memperoleh royalti dari setiap penjualan desain grafis baju kaos kamu. Lalu kamu juga akan memperoleh kesempatan mendapatkan kaos desain Rupawa kesukaanmu gratis di lomba-lomba tertentu!

Sebelum mengikuti lomba desain Rupawa, sebaiknya kamu melihat panduan lomba desain dan juga artikel bantuan serta tips-tips cara desain dan tips-tips lomba desain. Pastikan kamu memahami semua ketentuan, peraturan dari lomba desain yang berlangsung.

Untuk info terbaru mengenai lomba-lomba desain grafis Rupawa, kamu bisa mengikuti sosial media Rupawa di Facebook, Twitter, Instagram, Pinterest, Google+, dan Youtube! Atau berlangganan newsletter kami. Ayo tunggu apa lagi, mulailah berkarya dan ikuti lomba desain grafis Rupawa sekarang!

Cara mengikuti lomba :

  1. Daftar sebagai RupArtist.
  2. Buat Desain Orisinal kamu dengan software desktop publishing kesukaan kamu (Photoshop, Corel Draw, Illustrator), dan pastikan besar ukuran canvas 3000px x 3000px.
  3. Save/Export Desain kamu dalam format PNG dengan background transparan (bukan putih) dan resolusi 300 DPI. Siapkan file ini untuk ketika melakukan pengisian formulir Pengajuan Desain pada bagian kolom File Desain Orisinal.

Deadline s.d 31 Januari 2015. (Mfc)

Sumber

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *