First Album Launching “PRIMAFACIE” UKM Band Tel-U

Bandung, Students Tel-U – Dalam rangka merayakan launching album pertama berjudul “PRIMA FACIE”, UKM Band Telkom University menyelenggarakan pentas Band yang berada di lokasi Kafe Spasial pada Sabtu (11/11). Album pertama dari UKM Band Telkom University merupakan hasil kompilasi lagu-lagu dari beberapa band yang merupakan anggota UKM itu sendiri. Acara tersebut tidak dipungut biaya, siapapun bisa ikut memeriahkan acara tersebut secara gratis.

Acara yang dilaksanakan sekitar pukul 4 sore kemaren berlangsung meriah, dengan pembawa acara yaitu TSRTIGA dan Bayukibo. Penampilan pertama dibuka oleh penampilan dari Band Soma, yang merupakan Band anggota dari UKM Band itu sendiri. Lagu pertama yang mereka bawakan berjudul “Baku Hantam” yang merupakan lagu karangan mereka sendiri.

Kemudian, penampilan selanjutnya disambut oleh penampilan  Band The Threes. The Threes merupakan Band dari alumni UKM Band Telkom, mereka membawakan 3 lagu, yaitu lagu pertama berjudul “Hingga Diujung Usia”, kemudian lagu kedua berjudul “Aku dan Senyuman” dan lagu ketiga yaitu “Lantai Dansa”. Dan lagu-lagu tersebut merupakan lagu ciptaan dari Band The Threes itu sendiri.

The Threes. Foto : NML/ZM

Selain itu ada penampilan dari talent dari UKM Band, salah satunya adalah Erythrina yang membawakan lagu dari Linkin Park yang berjudul Numb. Serta beberapa band seperti Kalandra, Adily, Interval, Powernap dan band lainnya yang merupakan talent UKM Band Telkom University.

Erythrina. Foto : NML/ZM

 

Selain penampilan dari beberapa Band, terdapat pula acara sharing session dan tanya jawab yang dibawakan oleh Eski (Gitaris dari Band Cupumanik), Bebi (Drummer dari Band Beside), Dadan Ketu (Manager Burgerkill), serta Iankanlah (Solo Gitaris). Acara sharing session tersebut bertujuan untuk berbagi pengalaman nge-band mereka dari awal karir hingga menjadi seorang musisi yang handal dan tips bagaimana agar bisa untuk seorang musisi yang handal.

Pada akhir acara tersebut dibawakan penampilan dari Band Bettyanddspa serta special Performance dari guest star Iankanlah dan Eski. Acara tersebut sukses dibawakan oleh special performance dari penampilan Live Mural Abu Bakar. Acara tersebut berjalan sangat meriah dan seru serta berlangsung hingga sekitar pukul 10 malam. Selamat untuk UKM Band atas peluncuran album perdananya! (NML/ZM)

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *