Exhibition Ikatan Fotografi Telkom 2015

Bandung, CaptureTel-U- Unit Kegiatan mahasiswa Capture Telkom University (UKM Capture Tel-U) dan Maple Photography FIT Tel-U akan menggelar Exhibition Ikatan Fotografi Telkom 2015. Latar belakang dari acara ini adalah Semakin berkembangnya waktu semakin banyak orang yang ingin mengabadikan suatu moment dan kisah dalam sebuah rekaman gambar (foto), dan dibalik foto yang bermakna menyimpan sebuah cerita yang membuat seseorang ingin kembali pada masa itu. Mungkin mata kita tidak cukup lama untuk merekam moment yang ada, mungkin juga ingatan kita tidak terlalu kuat mengingan masa yang indah. Tapi dengan sebuah foto, kita bisa merekam yang kita inginkan jauh lebih lama dari ingatan kita.

baru lagi

                EXHIBITION IFT memberikan wadah bagi para pencinta dan penggemar perekam moment dengan kamera (fotografer) untuk memamerkan karya yang mereka buat, dengan mengangkat tema JURNALISTIK dan konsep SUDUT Bandung YANG BERCERITA. Alasan kami mengangkat tema tersebut adalah, kami menginginkan bahwa Bandung tidak hanya dikenal dengan sesuatu yang mainstream tetapi lebih mengangkat Bandung dengan sudut pandang yang lain yang terkadang mulai dilupakan. Tujuannya, kita sebagai masyarakat bandung lebih dapat memperkenalkan dan menonjolkan sisi lain yang mungkin sudah terlupakan atau tidak dihiraukan keberadaanya oleh masyarakat.

Jika ingin mendaftar, teman-teman dapat mengunjungi link ini

                Acara yang diselenggarakan pada tanggal 29 Maret 2015 ini akan menampilkan pembicara yang tidak asing lagi untuk kalangan fotografer, yakni Om ARBAIN RAMBEY yang juga merupakan fotografer jurnalistik kompas. Mulanya acara dilaksanakan di Car Free Day dago tepatnya ditaman Cikapayang kemudian dilanjutkan dengan seminar dan workshop oleh Arbain Rambey di Auditorium Balai Kota Bandung sekaligus pengumuman pemenang lomba foto. Sekedar info, jumlah peserta kami batasi. Jadi tunggu apalagi untuk mendaftarkan diri dan menampilkan karya terbaik dari teman-teman sekalian. (capture)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *