ESAP Tetap Buka Selama UTS

Bandung, Students Tel-U – Program ESAP (English Self-Access Program) adalah program yang dibesut oleh Language Center Telkom Univeristy dengan visinya meningkatkan kemampuan english speaking mahasiswa Telkom University.

Program ini adalah wadah eksklusif yang Telkom University sediakan kepada mahasiswanya agar mahasiswa dapat belajar dan mengembangkan kemampuan bahasa inggrisnya tanpa harus pergi keluar kampus. Sebagian jurusan yang ada di Telkom University juga biasanya mewajibkan mahasiswa baru untuk mengikuti program ESAP sebagai  program pendukung mata kuliah bahasa inggris di kelasnya.

Melalui program ESAP Membership, mahasiswa bisa mendapatkan sebuah sertifikat dengan syarat mahasiswa harus mengikuti serangkaian program ESAP minimal 10 pertemuan dari 20 pertemuan yang disediakan Language Center Telkom University dalam satu semester.

Tapi masalahnya adalah banyak mahasiswa yang tidak cukup sabar untuk menyelesaikan semua kesempatan yang diberikan Language Center karena saat akan mengikuti program, peserta ESAP mengeluh harus menunggu antrian masuk ruangan hingga 30 menit lamanya. Oleh karena itu banyak dari mereka yang hanya menggunakan setengah kesempatan ini dari fasilitas yang ditawarkan Language Center.

Lalu, bagaimana agar kamu bisa memaksimalkan kesempatan yang diberikan Language Center terhadap program ESAPnya? Apakah Students Tel-U punya solusinya? Ya, tentu, kami punya solusinya! Caranya, datang saja ke ESAP room disaat minggu UTS berlangsung. Karena, program ESAP tetap membuka jadwal selama seminggu tersebut. Sayangnya hal ini tidak dimanfaatkan oleh mahasiwa kebanyakan karena ketidaktahuan mereka akan informasi tersebut. Inilah kesempatan kamu untuk bisa mengikuti program ESAP secara leluasa dan tidak perlu menunggu lebih lama.

Jadi, tunggu apa lagi, jangan ragu bergerak selangkah lebih maju!  (Aul)

Keyword(s) : , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *