Earth Hour 2015, Mari Menghemat Energi Selama 1 Jam

Bandung, Student Tel-U Menjelang akhir maret setiap tahun, Earth Hour yang merupakan kampanyeinisiasi publik, menyatukan masyarakat dari seluruh dunia untuk merayakan komitmen gaya hidup hemat energi dengan cara mematikan lampu dan alat elektronik yang sedang tidak dipakai minimal selama 1 jam.

Earth Hour bertujuan untuk mendorong individu, komunitas, praktisi bisnis, dan pemerintahan yang saling berhubungan untuk menjadi bagian dari perubahan untuk dunia yang berkelanjutan.

Dimulai dengan langkah awal semudah mematikan lampu dan alat elektronik yang tidak terpakai sebagai komitmen hemat energi untuk Bumi, dan juga merupakan momentum menampilkan kepada dunia tentang perilaku hemat energy yang sudah dilakukan.

Earth Hour di Indonesia juga menyumbang berbagai kota di Indonesia salah satunya Bandung, di Bandung dilaksanakan pada tanggal 28 maret pada pukul 20.30-21.30. Dalam event Bandung ini kamu dapat berpatisipasi untuk menyalakan lilin bersama-sama dengan warga bandung lainnya.

Pada tahun ini di Pelaksanaan Earth Hour di Bandung dilaksanakan di Gedung Sate-Balai Kota dan Landmark lainnya. Jika kamu tidak bisa berpatisipasi pada tempat tersebut, kamu juga dapat melakukan hal lainnya untuk menghemat energi dengan cara mematikan laptop, lampu meja, mematikan dispenser, dan barang elektronik lainnya.

Lindungi Bumi kita dengan cara yang sangat simple dengan mematikan seluruh alat elektronik dan lampu pada Sabtu (28 Maret) pukul 20.30-21.30. 1 Jam sangat berarti untuk membuat Bumi menjadi lebih baik. Follow @earthhour dan @EHbdg untuk mengetahui lebih banyak mengenai Earth Hour. (iz/ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *