Dekanat FEB libatkan Mahasiswa menyusun Visi & Misi FEB Tel-U

visi misi

PADANG, Students Tel-U – Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Universitas Telkom memiliki cara baru untuk meningkatkan partisipasi mahasiswa dalam membangun Fakultasnya. Dekanat FEB meminta mahasiswa memberikan pandangannya terhadap Visi & Misi FEB yang akan menjadi landasan FEB kedepannya.

Permintaan akan rekomendasi visi & misi ini diutarakan oleh Sekertaris Pimpinan (Sekpim) Dekanat FEB Andrieta Shintia Dewi melalui e-mail kepada Ketua BEM FEB Univ.Telkom Bimantoro Kushari. “Tepat pada tanggal 25 Juli saya mendapat kabar yang sangat mengejutkan dari Sekpim Dekanat. Mereka(Dekanat) meminta rekomendasi visi misi dari mahasiswa FEB” tutur Bimantoro Kushari.

Untuk menjaring suara mahasiswa FEB yang berjumlah lebih dari 3000 mahasiswa/i, BEM FEB Univ.Telkom akan bekerja sama dengan HMBTI dan Hima Akuntansi untuk menjaring opini dan gagasan mahasiswa terkait Rekomendasi Visi Misi FEB.

Saat dihubungi lewat pesan singkat, Ketua BEM FEB Bimantoro Kushari mengatakan bahwa HMBTI dan Hima Akuntansi merupakan garda terdepan dalam penyampaian informasi ke mahasiswa di jurusannya. Karena itu lah HMBTI dan Hima Akuntansi sangat diandalkan dalam pemberian rekomendasi dari mahasiswa jurusan.

“Mereka(HMBTI dan Hima Akun) akan diberikan kebebasan dalam mekanisme penjaringan gagasan. Mereka bisa lempar isu di Twitter, bisa buat Google Doc dll untuk menjaring gagasan. Intinya saya mau dalam 3 hari HMBTI dan Hima Akuntansi sudah memberikan Rekomendasinya ke BEM” tutur Ketua BEM FEB Bimantoro Kushari.

Pihak Dekanat memberikan deadline kepada mahasiswa untuk menyerahkan rekomendasi Visi misi sampai tanggal 6 Agustus.

Sumber 1
Sumber 2

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *