Cara Input TAK Telkom University

Bandung, Students Tel-U – Sebagai mahasiswa Telkom University, kita memilki tanggungan yang harus diselesaikan agar bisa mengikuti skripsi dan lulus dari kampus ini. Salah satunya adalah kita wajib memenuhi point Transkrip Aktivitas mahasiswa (TAK) (selengkapnya dapat dibaca di sini). Jumlah poin yang harus kita penuhi juga berbeda-beda, tergantung jenjang pendidikan yang kita pilih. Untuk S1 kita wajib memenuhi poin TAK kita sebanyak 60 poin, sedangkan untuk D3 kita wajib memenuhi point TAK sebanyak 45 poin.

Tapi, kamu tahu gak sih tata cara penginputan TAK? Nah, untuk kamu yang masih belum tahu bagaimana caranya, yuk, simak artikel di bawah ini.

  1. Masuk ke akun iGracias, lalu cari di menu TAK di tab kiri, selanjutnya klik Input TAK mahasiswa
  2. Setelah itu kamu isikan formulir sesuai dengan sertifikat yang telah kamu dapat
  3. Setelah selesai mengisi formulir, cetak sertifikat (untuk E-Sertifikat) di kertas yang sesuai dengan kertas sertifikat pada umumnya
  4. Lalu langkah selanjutnya kita tinggal konfirmasi ke bagian BKA, yang ada di gedung L, agar TAK kita masuk dan diverifikasi oleh pihak kampus

Nah, itulah cara penginputan TAK. Jadi buat kamu tadinya masih belum tahu cara input TAK, yuk segera konfirmasi sertifikat yang kamu punya agar TAK kita terverifikasi oleh pihak kampus! (VIZ)

Keyword(s) : ,

Komentar

  • G

    Ngapain input online klo mesti ke BKA juga :v

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *