Bocoran Microsoft Lumia Terbaru

Bandung, Students Tel-U Microsoft mempersiapkan luncurnya dua produk terbaru Lumia pada Oktober mendatang. Beberapa saat ini banyak kumpulan gambar yang menampilkan spesifikasi kedua smartphone tersebut, Evan Blass (Evleaks) telah menerbitkan yang tampaknya menjadi pres resmi untuk menerbitkan kedua smartphone ini, Microsoft menamakan Lumia 950 (Talkman), dan Lumia 950 Xl (Cityman).

Bocoran gambar menunjukkan kedua perangkat, menampilkan kamera belakang terdapat kamera bundar dan agak menonjol. Kedua juga terdapat logo sederhana Microsoft di belakang, dan sebagian besar hanya bentuk persegi empat.

    Screenshot_2015-08-27-21-03-36-1

Microsoft Cityman berwarna cyan, sedangkan Talkman ditunjukan berwarna hitam sedikit lebih kecil (5.2-inchi).

Microsoft Cityman lebih besar dari kedua smartphone tersebut, dengan 5.7-inchi WQHD display dengan 20-Megapixel PureView kamera belakang dengan LED flash. Cityman juga dibekali surface Pen dan Smart cover terbaru yang memiliki lingkaran kecil untuk melihat notifikasi.

Kedua smartphone ini juga mendukung USB Type-C dan Qi wireless charging. Pada gambar bocoran dari German podcast, menunjukan Cityman dilengkapi dengan asesoris yang akan mendukung fitur Continuumdi Windows 10 Mobile.(IRZ)

Sumber: theVerge.com

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *