Bimbingan Paper Internasional Gratis bersama Fakultas Teknik Elektro

Bandung, Students Tel-U – Pada hari Senin (25/05), Fakultas Teknik Elektro yang dibantu dengan IEEE Student Branch Telkom University mengadakan “Paper Tutorial” atau pelatihan paper yang bertempat di Gedung P 221.

Bersama Ibu Rina Pudji Astuti selaku Dekan Fakultas Teknik Elektro, workshop dengan jumlah peserta sebanyak 8 orang ini berjalan dengan serius. Peserta workshop begitu antusias mendengarkan arahan dan pembelajaran dari Bu Rina. Bagaimana tidak, pelatihan ini bertujuan untuk membimbing mahasiswa untuk membuat paper yang baik dan diterima di konferensi internasional yang dapat menyejajarkan nama mereka dengan nama-nama akademisi internasional.

Untuk workshopnya sendiri terdapat 2 sesi, yang pertama pada pukul 09-30-12.00 WIB lalu dilanjutkan pada sesi kedua pada pukul 13 :00-16.00 WIB. Pada sesi pertama, kegiatan ini melakukan pembelajaran tentang bagaimana cara menulis paper yang baik dan memperhatikan konten paper bagian per bagian.

Sedangkan pada sesi yang kedua yaitu lebih memperhatikan paper dari para peserta workshop. Bu Rina melakukan sedikit review dan memberikan solusi terhadap bagian-bagian yang menurut beliau kurang tepat.

Workshop ini juga merupakan pembekalan bagi mahasiswa yang tertarik mengikuti APWIMOB dan ICCEREC Call for Paper yang akan datang.

(gpp/rta)

 

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *