BEM SI Jabar siap Jemput Presiden Joko Widodo untuk Dialog Terbuka

Bandung, Students Tel-U – Pada hari Jumat (15/05) pukul 13.00 WIB, Badan Eksekutif mahasiswa Seluruh Indonesia Wilayah Jawa Barat mengadakan Konferensi Pers di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung. Konferensi Pers ini diprakarsai oleh Koordinator BEM SI Jabar, Habib Baihaqi.

suasana konferensi pers

Suasana Konferensi pers BEM SI Jabar (15/05) | foto by : arp

Konferensi Pers ini dihadiri Presiden mahasiswa dan Perwakilan mahasiswa Jawa Barat (Telkom University, Politeknik Bandung, STT Tekstil, Universitas Pendidikan Indonesia, Institut Koperasi Indonesia dan Universitas Padjajaran), Awak Media Kampus maupun Nasional. BEM SI Jabar mengundang Presiden Joko Widodo untuk Dialog Terbuka bersama seluruh elemen masyarakat dengan mengangkat permasalahan Bangsa yang tengah dihadapi saat ini (Ekonomi, Pendidikan, Kesejahteraan Rakyat).

[perfect_quotes id=”6296″]

Presiden mahasiswa Telkom University, Aidil menyatakan bahwa, “Ini bukan akhir, setelah hari ini kami akan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk ikut peduli terhadap kondisi bangsa ini”. Aidil juga menyatakan bahwa aksi yang dilakukan saat ini bukan aksi pertama kali yang dilakukan oleh Aliansi BEM SI, namun dari zaman pemerintahan SBY hingga saat ini BEM SI selalu mengawal kebijakan-kebijakan pemerintah.

Presiden mahasiswa Wilayah Jawa Barat | foto by : arp

Presiden mahasiswa Wilayah Jawa Barat | foto by : arp

BEM SI Jabar mengeluarkan Surat Pernyataan bahwa jika undangan dialog terbuka ini tidak digubris hingga hari Selasa, 19 Mei 2015 pukul 23.59 WIB, maka BEM SI Jabar bersama ribuan mahasiswa Se-Indonesia siap datang menjemput Bapak Presiden Ir. Joko Widodo di Istana Negara.

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *