BEM KEMA Tel-U: Ini Bukan Akhir

Bandung, Students Tel-U – Undangan untuk Diskusi Terbuka kembali dilontarkan Aliansi BEM SI Jawa Barat kepada Presiden Joko Widodo pada Senin (18/05) di Istana Negara.

Pada konferensi pers di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, pada Jumat (15/05/2015) lalu, BEM SI Jawa Barat menyatakan bahwa jika undangan untuk diskusi terbuka ini tidak digubris hingga Selasa, 19 Mei 2015 pukul 23.59 WIB maka BEM SI Jabar bersama ribuan mahasiswa Se-Indonesia siap datang menjemput Bapak Presiden Ir. Joko Widodo tanggal 21 Mei 2015 di Istana Negara. (Baca : BEM SI Jabar Siap Jemput Presiden Joko Widodo untuk Dialog Terbuka).

Aidil (Presma BEM Kema Tel-U) menegaskan, aksi yang akan dilakukannya tanggal 21 Mei 2015 ini bukanlah aksi untuk menggulingkan pemerintahan Presiden Joko Widodo, melainkan sebagai momentum peringatan 17 tahun reformasi.

Aidil juga menegaskan bahwa forum diskusi bersama Presiden Joko Widodo ini bukanlah akhir dari pergerakan mahasiswa. “Kita tidak akan pernah menemukan titik awal dan akhir dari pergerakan mahasiswa. Karena ketika mahasiswa berhenti bergerak maka tidak ada keinginan untuk membangun jalur yang lebih baik.”

Senada dengan yang dikatakan Menko Eksternal BEM Kema Tel-U, Agung Kurniawan, “Independensi pergerakan BEM Kema Tel-U tidak akan terganggu karena jamuan tadi malam, ”

Mengutip sebuah lirik lagu favoritnya, Aidil berkata “Berjuta kali turun aksi, bagiku satu langkah pasti.” (ARP/RA)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *