BEM FEB : Sudah Nyamankah Kampus Kita Kawan?

Coming Soon Go Green, Sumber : @BEMFEBUnitel

Bandung, Students Tel-U –  Mungkin mahasiswa Universitas Telkom merasakan ketidak nyamanan dengan suasana kampus karena hal-hal ini, yaitu cuaca panas, debu, serta lingkungan kampus yang terkesan kurang ada pepohonan, kali ini BEM FEB Universirtas Telkom mencoba untuk menjawab kegelisahan itu semua dengan aksi nyata.

Pernahkah kalian melihat ke sekitar kampus, apa yang kalian rasakan?

Tidakkah kalian merasa kepanasan karna terik matahari yang langsung menusuk akibat sedikitnya naungan pohon yang tumbuh di kampus kita?

Tidakkah kalian merasa risih dengan sampah yang terkadang menumpuk di depan pintu  kantin FEB?

Apa kalian tidak merasa udara yang kita hirup sangat tidak sehat karna tercampur dengan debu? Atau tempat sampah yang terbilang sedikit atau sulit dijangkau di kampus kita sehingga kadang dengan terpaksa kita  membuang sampah tidak pada tempatnya?

Atau para perokok pasif yang terpaksa ikut menghirup asap karna mungkin tidak adanya solusi untuk mereka perokok aktif?

Mungkin tadi sedikit dari daftar ketidaknyamanan kita di lingkungan kampus, apakah kalian merasakannya atau kalian memang terlalu tidak peduli sehingga hal-hal tersebut bisa terjadi di kampus yang seharusnya nyaman untuk proses belajar dan berkegiatan. Tidak usah kita melihat terlalu jauh keluar sana, cukuplah kalian melihat sendiri lingkungan yang hampir setiap hari kalian datangi.

Tapi kami yakin kalian masih cukup peduli untuk membuat lingkungan menjadi lebih baik, karna pada dasarnya mahasiswa adalah mereka yang masih memiliki pemikiran idealis dan merupakan kaum intelektual yang kreatif dan penuh dengan ide serta kemampuan berpikir jauh lebih maju, hal itulah salah satu dari sekian banyak yang membedakan MAHAsiswa dengan Siswa.

Maka kami mengajak kalian semua, abang kakak, akang teteh, dari angkatan berapapun, semua gender, semua kalangan, semua jurusan, dari tempat kos manapun, dari daerah asal manapun, dari kalangan apatis sampai aktivis. Kalian semua yang masih tersisa rasa kepeduliannya atau bahkan yang mungkin ternyata sangat peduli terhadap lingkungan kampus untuk bergabung bersama kami sebagai pelopor penghijauan,  GREENATION di kegiatan Go Green FEB 2014.

Bergabung bersama kami untuk sama-sama membangun dan menciptakan lingkungan yang lebih baik dan nyaman dari sebelumnya. Lingkungan kampus yang lebih hijau, yang bersih dari sampah, lingkungan yang udaranya aman untuk kita hirup, dan lingkungan yang dapat kita banggakan kepada angkatan-angkatan selanjutnya nanti dikampus tercinta, bahwa kita, kami, kamu (iya kamu..), kalian semua telah berhasil membuat kampus lebih layak.

Sepakat?

Join With Us !

Open Recruitment pasukan Go Green FEB 2014, dibuka tanggal 19 Juli 2014.

#GREENATION #Earth In Our Hand

More Info : @GoGreenFEB14,  @BEMFEBUnitel

(ytr/paw)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *