BBM Naik! Antrian Nampak Pada Beberapa SPBU di Dekat Kampus Tel-U

Bandung, Students Tel-U – Pemandangan tidak seperti biasanya tampak di SPBU jalan Bojongsoang yang berdekatan dengan kampus Telkom University pada malam ini (17/11), jelas saja hal ini adalah dampak dari pengumuman kenaikan harga bahan bakar minyak bersubsidi (BBM) yang akan diberlakukan pada Selasa, 18 November 2014 pukul 00.00 WIB.

Dikutip dari laman detik.com bahwa Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengumumkan kenaikan harga BBM subsidi pada malam ini di Istana Negara, Jakarta, Senin (17/11/2014). Harga premium menjadi Rp 8.500/ liter, naik Rp 2.000 dari sebelumnya Rp 6.500/ liter. Selain itu turut naik juga solar menjadi Rp 7.500 / liter. Naik Rp 2.000 dari sebelumnya Rp 5.500/ liter.

Kenaikan BBM ini mengakibatkan antrian yang cukup panjang di beberapa SPBU di sekitar kampus Telkom University,  seperti antrian yang terjadi pada SPBU Bojoangsoang 34-40261 yang sejak diumumkannya kenaikan BBM pada malam tadi kedaan SPBU tersebut mendadak menjadi ramai.

Antrian Panjang SPBU BojongSoang Jelang Kenaikan BBM, Dok : Awang

Menurut beberapa warga yang antre di SPBU Bojongsoang mereka mengaku rela antri untuk mendapatkan BBM dengan harga sebelum mengalami kenaikan. “Saya antri cukup lama ada sekitar 40 menitan supaya dapat harga bensin yang normal sebelum naik, antri juga rela” tutur Dwifitrizal salah seorang yang rela mengantre pada SPBU Bojongsoang.

Sampai berita ini diturunkan (23.55,  17/11) keadaan pom bensin/SPBU bojongsoang masih terpantau ramai dan masih terjadi antrian panjang.

(paw)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *