Bandung Digital Valley is Hiring!

Bandung, Students Tel-U – Kabar gembira bagi kalian para penggiat Start Up! Bandung Digital Valley saat ini membuka lowongan untuk posisi IT Infrastructute & Technical Support.

Bandung Digital Valley adalah sebuah inkubator yang digunakan untuk para institusi,  UKM maupun startup untuk mengembangkan produk mereka. Sama seperti Silicon Valley tempat dimana perusahaan perusahaan besar seperti Google, Intel, HP, Cisco dan masih banyak lainnya, Bandung Digital Valley juga bercita-cita menghasilkan pengusaha terbaik di bidang IT untuk Indonesia.

http://www.ruangfreelance.com/wp-content/uploads/2015/10/Bandung-Digital-Valley-Bandung-3.jpg

Gambar : ruangfreelance.com

Bandung Digital Valley lahir pada bulan Desember 2011 bertempat di Menara RDC Lt 4, PT Telkom Indonesia, Jln Geger Kalong Hilir No 47 Bandung. Inkubator ini didirikan dalam rangka mendukung perkembangan industri kreatif dan digital di Indonesia.

http://aitinesia.com/wp-content/uploads/2014/09/Bandung-Digital-Valley.jpg

Gambar : aitinesia.com

Karena industri ini dipercaya akan menjadi keunggulan di masa depan. Selain menjadi inkubator, BDV juga menyediakan co-working space untuk teman teman yang sedang merintis startup dan butuh ruang kerja bersama.

Mulai bulan Januari ini pihak BDV membuka kesempatan kepada teman teman untuk ikut berjuang memajukan dunia startup di Indonesia sebagai IT Infrastructure & Technical Support.

http://www.ruangfreelance.com/wp-content/uploads/2015/10/Bandung-Digital-Valley-Bandung1.jpg

Gambar : ruangfreelance.com

Jika ada dari teman teman yang berminat untuk mengisi bagian tersebut bisa langsung daftar dengan cara mengirim CV ke info@bandungdigitalvalley.com paling lambat tanggal 14 Februari 2017. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap terkait Bandung Digital Valley bisa langsung akses ke web berikut bandungdigitalvalley.com. Kesempatan tidak datang dua kali,   jangan sampai menyesal guys! (RPH)

Sumber : Facebook Bandung Digital Valley

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *