Bag. Kemahasiswaan: Kami tidak melarang Kompetisi Futsal

Bandung, Students Tel-U Pada hari Jumat (17/04) Badan Eksekutif mahasiswa Telkom University (BEM Tel-U) bekerjasama dengan Bagian Kemahasiswaan Telkom University (BK Tel-U) mengadakan Forum Diskusi bertajuk “SATU” (Solidaritas Antar UKM Tel-U).

audiensiSuasana Forum Diskusi “SATU” | Foto by : ir

Topik pertama membahas Sekretariat Tel-U. Topik Kedua membahas mengenai pendanaan UKM dan Komunitas. Bagian Kemahasiswaan memberikan bantuan pendanaan bagi UKM atau Komunitas yang ingin mengadakan Event, mengikuti suatu perlombaan/workshop dan pengadaan logistik UKM/Event yang dirasa hal tersebut membawa dampak positif.

Pak Sony mengingatkan bahwa Bagian Kemahasiswaan tidak melarang kompetisi futsal pada lingkungan Telkom University namun dengan beberapa pertimabangan. Berikut pernyataan Pak Sony pada Forum Diskusi “SATU”

[perfect_quotes id=”5755″]

Jika ada pertikaian kompetisi futsal antar fakultas, hal ini menjadi tanggung jawab Bagian Kemahasiswaan dan atas alasan tersebut untuk saat ini pendanaan kompetisi futsal antar fakultas tidak akan diberikan. Bagian Kemahasiswaan akan mendukung Kompetisi Futsal tingkat Kabupaten/Kotamadya atau tingkat Nasional yang membawa nama Telkom University dikenal oleh pihak luar.

Pak Sony juga menuturkan bahwa tidak adanya anak tiri bagi UKM atau Komunitas yang ingin mengajukan pendanaan. UKM dan Komunitas dianggap sama kedudukannya pada pengajuan dana. namun Pak Sony menekankan bahwa Penulisan Proposal Kegiatan harus sesuai prosedur dan format yang diterapkan oleh Bagian Kemahasiswaan.

Pada akhir FGD, pak sony menjelaskan mengenai Libur tidaknya Telkom University pada hari Jumat (24/04).

Forum Diskusi “SATU” diakhiri dengan sesi foto bersama antara semua peserta forum diskusi, BEM dan bagian kemahasiswaan. (ir)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *