Ayo Namakan Android N, Android “Nastar”!

Bandung, Students Tel-U Google masih belum saja menamakan sistem operasi mutakhirnya “Android N”, padahal pada acara Google I/O kemarin Google sudah menampilkan fitur-fitur yang akan ditawarkan pada Android N ini.

Ternyata Google malah membuat sayembara untuk menamakan nama Android N ini kepada publik agar masyarakat bebas membantu menamakan ide-ide kreatif dengan awalan huruf ‘N’ pada sistem operasi terbaru Androidnya.

Cj9NwyeXIAAx2rU

Namun, sudah banyak terdengar kabar bahwa “Neyyappam” adalah nama yang paling banyak di sarankan oleh masyarakat India dan Srilangka, perlu diketahui Android selalu menggunakan nama cemilan manis untuk sistem operasinya dan ‘Neyyappam’ sendiri adalah sebuah cemilan manis seperti kue cucur yang terkenal di India dan Srilangka khususnya.

Di Indonesia sendiri juga banyak cemilan manis berhuruf depan ‘N’ Nastar misalnya, dan  ternyata banyak juga masyarakat Indonesia yang menyarankan menamakan ‘Nastar’ di pemilihan nama ini. Kebetulan bulan ramadhan sudah dekat maka menamakan ‘Nastar’ adalah ide bagus karena penamaan Adnroid  N ini akan ditutup pada tanggal 8 Juni 2016 dan nama Android N katanya akan diresmikan awal Juli mendatang menjelang Idul Fitri.

Namun, nama Android N ini membuat banyak warga India membuat akun berbagai sosial media “Neyyapam”. Apakah Neyyapam dapat mengalahkan Nastar? belum tentu, karena selain Neyyapam, nama lain seperti Nectarines, Nachos, NavyBean hingga Nutella pun diprediksi akan merebut posisi tertinggi.

Jika kamu ingin berpartisipasi ide menamakan Android N, kami bisa masuk pada tautan ini dan namakan cemilan yang manis yang kamu suka. Bisakah ‘Nastar’ mengalahkaan nama yang lainnya? menurut penulis, menamakan Android ‘Nastar’ juga merupakan pemilihan nama yang bagus, pas dan gampang diingat dibanding ‘Neyyappam’ untuk sistem operasi Android N mendatang. Yuk kasih ide! (IRZ)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *