AWSMFSTVL 2016, Berhasil Membawa La Plancha ke Bandung

Bandung, Students Tel-U – Pada tanggal 3 Desember AWSMFSTVL telah berhasil di selenggarakan di Secapa AD dengan di ikuti lebih dari 3000 penonton, AWSMFSTVL memanjakan para penonton dengan nuansa La Plancha di dalam venue dan juga panitia menyediakan food truck yang dapat dinikmati penonton.

AWSMFSTVL 2016 kali ini menghadirkan musisi papan atas Indonesia yaitu, FLO, Danilla, Kimokal, The Overtunes, White Shoes & The Couples Company, Dipha Barus, Teza Sumendra, dan RAN. Acara di mulai pada pukul 16.15 dibuka dengan MC dan sedikit sambutan oleh Rezqi Budiman selaku Ketua Pelaksana.

FLO membawakan 5 lagu sebagai artis pembuka AWSMFSTVL sekaligus menyambut para penonton yang mulai berdatangan. Penampilan kedua dari wanita yang berparas cantik dan bersuara merdu dari Danilla mulai menarik penonton untuk memenuhi venue stage, Wanita kelahiran Bandung ini memanjakan penonton dengan salah satu lagu yang di bawakannya yaitu Berdistraksi dan Ada Disana.

Kimokal On stage

Kimokal On stage

Haripun sudah semakin gelap dan para penonton sudah memadati venue Secapa AD, setelah break acara selesai, Kimokal memulai kembali AWSMFSTVL dengan lagu Under Your Spell di lanjutkan dengan beberapa lagu Kimokal seperti Lonely Child, Take Control Without Controlling, AWSMFSVL semakin meriah dengan tampilnya 3 Pria Ganteng yang berasal dari Jakarta, membawakan lagu seperti Mungkin, Cinta Adalah, dan jatuh Dari Surga. The Overtunes pun menutup penampilan mereka dengan menyanyikan lagu Sayap Pelindungmu.

White Shoes & Couples Company on Stage

White Shoes & Couples Company on Stage

AWSMFSTVL pun semakin pecah dengan tampilnya Dipha Barus, DJ yang sedang naik daun ini memainkan lagu yang di aransemen ulang seperti Closer, I Love it, Till it Hurts, Pria kelahiran Jakarta ini membuat malam itu pun menjadi AWESOME dengan lagu No One Can’t Stop Us bersama Kalulla. Malam terus berlanjut dengan kehadiran White Shoes & Couples Company dengan menyanyikan salah satu lagu andalannya yaitu Kisah dari Selatan Jakarta.

Teza Sumendra on Stage

Teza Sumendra on Stage

Teza Sumendra membuat AWSMFSTVL semakin meriah dan pecah dengan membawakan 2 lagu cover dari Drake dan Bruno Mars yang berjudul Hotline Bling dan 24K Magic. Pria asal Jakarta 28 Tahun lalu ini juga membawakan lagu buatannya sendiri seperti Satu Rasa dan I Want You, Love. AWSMFSTVL pun ditutup dengan sangat meriah oleh RAN, Vocal Grup yang terbentuk pada 2006 silam tersebut memanjakan penonton dengan lagu Ombak Asmara, Andai Dia Tahu, dan Salamku untuk Kekasihmu yang Baru. RAN pun menutup malam yang meriah dengan lagu Dekat di Hati.

Kami Pengurus HMBTI 2016 mengucapkan Selamat atas Terselenggaranya AWSMFSTVL 2016, kami pun mengucapkan banyak Terimakasih kepada Jiyad Pribuana, Rezqi Budiman, Arnold Kelvianto, Muhammad Youri dan semua panitia AWSMFSTVL 2016 yang berkontribusi langsung maupun tidak langsung. SEE YOU ON AWSMFSTVL 2017 AWESOME PEOPLE! #awsmfstvl #awsmpeople #tropiescape-AR-

Sumber :HMBTI

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *