Asik-asikan Bersama IEEE Telkom University, Yuk!

Bandung, Students Tel-U – Open Recruitment IEEE Student Branch (SB) Telkom University 2015 telah menyentuh batas akhir pendaftaran pada 31 Maret 2015 lalu. Sebagai kelanjutan dari rangkaian recruitment ini, pada Senin (7/4/2015) pukul 18.30 WIB, bertempat di Gedung P ruang 202 telah dilaksanakan sosialisasi (techmeet) Kepengurusan dan Keanggotaan IEEE SB Tel-U 2015.

Ada lima divisi yang ditawarkan, yaitu Membership Development, Professional Activity, Marketing & Communication Activity, Technical Activity, dan Educational Activity. “Masing-masing divisi dalam kepengurusan IEEE SB Tel-U 2015 memiliki kriteria tersendiri dalam mencari anggota barunya, tapi secara umum kami membutuhkan orang yang memiliki tanggung jawab dan integritas yang tinggi, ” jelas Amanda Julia Isa, chairman IEEE SB Tel-U 2015.

(foto oleh : ERF)

Keuntungan yang didapat dengan menjadi member IEEE ini adalah mendapat akses ke IEEE Xplore, membership yang diakui secara internasional, akses ke pengajar-pengajar internasional secara online, tiket eksklusif untuk menghadiri event-event dan konferensi yang diselenggarakan IEEE, dan masih banyak lagi.

Antusiasme mahasiwa Tel-U sendiri tak tanggung-tanggung. Sebanyak 180 orang telah mendaftar untuk menjadi anggota IEEE SB Tel-U 2015 dalam waktu kurang dari 10 hari.

Ida Parwati, mahasiwi jurusan Ilmu Komputasi 2012 berharap setelah mendaftar dalam kepengurusan IEEE SB Tel-U 2015 ini, ia dapat menambah pengetahuan, mendapat referensi mendetail tentang Tugas Akhir (TA) yang sedang ia kerjakan dan untuk memperkaya portofolio dalam untuk CV-nya.

“Semoga bisa belajar lebih dalam lagi dari ahli-ahli bidang teknologi internasional demi membangun bangsa Indonesia yang lebih baik lagi ke depannya, ” komentar salah satu pendaftar IEEE SB Tel-U 2015, Dian Rizky Siregar.

“Jaga terus semangatnya sampai akhir, organisasi ini akan mengajak kalian asik-asikan di luar negeri, dan akan masih banyak lagi event-event yang lebih seru di depan nanti, ” pesan Amanda kepada para pendaftar yang nantinya akan menjalani dua tahap seleksi.

(ARP)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *