Asia Student Package Design Forum by @JF_Jakarta at SCI Tel-U !

logo

Bandung, Students Tel-U-Kenali lebih jauh desain kemasan terkini dari Jepang, Korea dan Indonesia dalam acara “Asia Student Package Design Forum”, yang akan diselenggarakan di Universitas Telkom pada (12-13/09).  Ikuti juga Kompetisi Desain Kemasan Internasional.

Sejak tahun 2010 The Japan Foundation telah mengorganisir kompetisi desain kemasan untuk siswa Jepang dan Korea. Untuk pertama kalinya, The Japan Foundation mengundang siswa Thailand dan Indonesia untuk mengikuti kompetisi “Asia Student Package Design Competition” (ASPAC).

Untuk memperkenalkan desain kemasan terkini serta mempersiapkan peserta kompetisi ASPAC dari Indonesia, The Japan Foundation mengundang para tenaga ahli dari Jepang, Korea serta Indonesia untuk memberikan lektur dan workshop terkait dengan desain kemasan terkini dari masing-masing negara.

Workshop yang berfokus pada desain kemasan ini memiliki konsep “pelopor” yang juga akan ditujukan kepada para siswa yang berminat untuk mengikuti kompetisi ASPAC.

** Lektur  “PACKAGE DESAIN TODAY in Japan, Korean and Indonesia”

GRATIS | Tempat terbatas

Jumat 12 September 2014  pk. 13 :00-18 :00 |  di The Auditorium,  School of Creative Industries, Telkom University, Bandung-Kawasan Pendidikan Telkom,  Jl. Telekomunikasi, Terusan Buah Batu Bandung 40257 | t : (022) 8888 4024/25/26/27

Pokok bahasan  “PACKAGE DESAIN TODAY in Japan, Korean and Indonesia” | Pembicara     Takaki Mori (Mr.)-  Director, Japan Package Design Association (JPDA),  Managing Director, DESIGN FORCE CO., LTD,  Deputy Director KPDA (Korea Package Design Association).

PENDAFTARAN :

School of Creative Industries, Telkom University, Bandung | Nita Puspita sari 022-8888-4024/25/26/27 Senin-Jumat

** WORKSHOP  “Designing  Package Based on Concepts”Pioneer”.

 Sabtu, 13 September  2014 | 09.00-17.00   * Workshop termasuk makan siang. | di School of Creative Industries, Telkom University Kawasan Pendidikan Telkom Jl. Telekomunikasi, Terusan Buah Batu Bandung 40257 | t : (022) 8888 4024/25/26/27

Peserta workshop akan dibagi dalam beberapa grup untuk memelajari konsep dasar memakai contoh  “Choco Pie”-sebuah produk Lotte dengan konsep tambahan baru lainnya. Masing-masing kelompok akan menciptakan kreasi baru berdasarkan konsep Choco Pie yang baru. Peserta juga akan memperoleh kesempatan untuk memelajari pentingnya menggunakan konsep dalam sebuah desain kemasan. Di sesi akhir, masing-masing kelompok akan mempresentasikan karya hasil workshop dan dibahas langsung oleh para pakar

Pemateri :    Takaki Mori

*Workshop juga akan diberikan oleh pakar lain.

Peserta : Siswa yang ingin mengikuti ASPAC.

Syarat :

Siswa yang tengah mendalami desain / bidang terkait.| Terbatas untuk 30  peserta ( Berdasarkan seleksi pihak Telkom University ) | *Tidak ada batas usia selama siswa tersebut masih berkuliah di lembaga yang terakreditasi.| *Desainer profesional dapat hadir sebagai observer (tempat terbatas) | Lektur diberikan dalam Bahasa Jepang/Inggris (dengan penerjemah). (paw)

Sumber : www.jpf.or.id

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *