Aplikasi Go-Jek merambah ke Bandung

Bandung, Students Tel-U – Inovasi tak pernah berhenti. Mungkin kalimat itu yang akan terlintas dipikiran kalian ketika tahu bahwa sekarang ojek bisa dipesan secara online melalui smartphone.

Aplikasi ini disebut Go-Jek, atau singkatan dari Go Ojek yang sekarang ini telah menjadi suatu perusahaan yang menaungi 3500 tukang ojek di kota-kota besar Indonesia dan sebentar lagi hadir di Bandung.

Nadiem selaku CEO dari Go-Jek pada Selasa (8/04/2015) menyatakan bahwa,  “Kita akan launching di Bandung minggu depan, tapi untuk Surabaya tunggu kabar selanjutnya.”

Go-Jek sendiri berangkat dari sebuah ide yang memenangkan kontes Global Entrepreneurship Program Indonesia (GEPI). Hingga kini sudah terbilang sukses di Ibukota Indonesia dan Bali kemudian berniat untuk terus melebarkan pangsa pasar ke seluruh Indonesia.

Fitur-fitur yang tersedia di Aplikasi Go-Jek terbilang cukup simple, namun dapat diolah dengan baik oleh para pendiri Go-Jek menjadi suatu peluang bisnis yang menjanjikan hingga mendapatkan investasi dari pihak asing.

Fitur-fitur dalam Go-Jek yaitu :

Instant Courier : Pelayanan transportasi dokumen atau barang ketinggalan yang diperlukan oleh customer.

Transport : Pelayanan jemput penumpang di lokasi tertentu untuk diantarkan ke lokasi lain yang dituju oleh customer.

Shopping : Pelayanan permintaan belanja dari customer yang akan dilakukan dan diantarkan hingga lokasi dimana anda berada oleh agen Go-Jek. Permintaan belanja yang dilayani adalah belanja di bawah 1 juta rupiah yang akan ditalangi terlebih dahulu oleh pihak Go-Jek.

dan yang paling terbaru adalah Go-Food : Pelayanan pemesanan makanan di suatu restoran yang akan diantarkan oleh agen Go-Jek ke tempat dimanapun anda berada. Untuk saat ini, terdapat kurang lebih 150 restoran yang dapat menggunakan jasa Go-Jek ini.

Semua pembayaran akan dikalkulasi berdasarkan jarak tempuh dan tambahan biaya sesuai fitur pelayanan masing-masing. Pembayaran dapat dilakukan secara tunai maupun via atm. Untuk informasi lebih lanjut kalian dapat mendownload langsung aplikasi tersebut atau kunjungi situs go-jek.com. (IMR)

Sumber : Metrotvnews Tempo

Keyword(s) : ,

Komentar

  • Tarif Gojek saat ini sedang promo Rp10rb kemana saja (maks 25km) dan berlaku 24 jam untuk semua layanan (transport, go food, belanja, dan kurir). Waktu promo ceban Ramadhan lalu memang ada banyak kesalahpahaman karena promo tidak berlaku pada rush hour 7-9 pagi dan 4-7 malam. Kalau ada komplain bisa langsung ke twitter Gojek atau call center.
    Untuk tarif reguler (non-promo) Gojek adalah Rp4000 per km dengan minimum charge rp25.000 pada jam normal dan rp35.000 pada jam sibuk.
    Untuk info Voucher gratis Rp50.000 dan review gojek bisa lihat di http://www.ojekgratis.com

  • Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *