Apa Kata Fabian sebagai Mawapres 2018 Universitas Telkom?

Bandung, Students Tel-U – Setelah melakukan proses yang panjang, pada tanggal 27 Maret 2018 akhirnya diumumkan Mahasiswa Berprestasi Telkom University 2018 (Mawapres 2018), yaitu Mochamad Fabian Redhatama. Berikut adalah wawancara kami dengan mahasiswa S1 Teknik Industri 2016 yang sering disapa Fabian.

Mahasiswa Berprestasi 2018, sumber : Instagram/bk_telkom

  1. Bagaimana perasaan kamu setelah terpilih menjadi MAWAPRES 2018 tingkat Universitas Telkom?

Perasannya cukup senang, bagi saya ini merupakan tanggung jawab yang cukup besar untuk mewakili institusi ke jenjang selanjutnya , dan secara pribadi bagi saya bermanfaat untuk pengembangan diri dan mendapatkan pengalaman yang cukup berharga.

      2. Mengapa kamu bisa dinilai sebagai Mahasiswa Berprestasi?

Mahasiswa Berprestasi merupakan sebuah ajang *pemilihan* yang diadakan MENRISTEKDIKTI, prosesnya dilakukan secara bertahap, dimulai dari Tingkat Fakultas, Tingkat Universitas, Tingkat Kopertis.
Tentunya pemilihan tingkat Universitas dilakukan oleh panitia sesuai dengan kriteria penilaian, dimana masing-masing calon harus memiliki prestasi.

3. Apa saja prestasi kamu selama menjadi Mahasiswa Universitas Telkom?

Prestasi saya sekarang menjadi Koordas salah satu lab di FRI, saya juga mengikuti lomba kalkulus dan mendapatkan juara 1, juara 1 KTI Tingkat Universitas, maba terbaik di PKKMB 2016 Batch 2, Bussiness Plan 3 kali Juara di Jakarta, Semarang & Bandung, dan saya publikasi paper di Belanda lalu 2 kali mendapat acceptance di Jerman & Spanyol.

   4. Apa pesan kamu untuk Mahasiswa – Mahasiswa Universitas Telkom diluar sana?

Pesan dari saya yaitu kita semua adalah Mahasiswa Terbaik, Teruslah membuat prestasi dan pengembangan diri, Show your integrity to be the best! Dan jangan lupa “sayangilah kedua orang tua kita

Itulah hasil wawancara kami dengan Fabian, semoga mahasiswa yang lain bisa mengikuti jejak Fabian. (VFH)

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *