Antusiasme anggota HMBTI dalam Oprec Fair

Bandung, Students Tel-U – Jumat (27/03) malam menjadi acara yang bersejarah bagi HMBTI. Pasalnya, kemarin malam merupakan pertama kalinya mereka mengadakan oprec yang dilaksanakan secara serentak untuk mengisi kebutuhan sumber daya manusia untuk 8 acara besar mereka, Yakni : MBTI Carnival, Bandung Techno Fest, MBTI Champ 2015, MBTI Award 2015, Kaderisasi 2015, Dies Natalis, Welcome Night 2015 dan  Adhiguna Bhakti 2015.

Jumlah anggota yang hadir untuk mengikuti acara yang berlangsung di Gedung K Telkom University tersebut diperkirakan lebih dari 200 orang, karena sampai ada anggota himpunan yang tidak kebagian kursi. Wow!

Svadev Prashant selaku Wakil Ketua HMBTI menuturkan, “Berkaca dari tahun kemarin sebenarnya oprec fair ini dibuat agar perencanaan acara HMBTI ini lebih terstruktur dan anggotapun mengetahui apa acaranya, kapan waktunya dan bagaimana konsepnya. Untuk 8 acara ini mayoritas diselenggarakan pada semester ganjil nanti, agar mahasiswa baru 2015 merasakan euforia kekeluargaan kita”.

Selain itu, laki-laki yang akrab disapa Prash ini dengan berani menargetkan beberapa acara eksternal menjangkau masyarakat Bandung demi menggaungkan nama HMBTI tanpa melupakan tujuan utama untuk mengokohkan himpunan ini.

Beberapa anggota yang hadir, contohnya Hanif dan Dimas memaparkan bahwa penting untuk mengikuti kegiatan ini karena kita dapat meng-improve diri kita menjadi lebih baik dan berpengalaman.

Kemudian dia menambahkan pendapat terkait acara-acara dalam ormawa, bahwa himpunan mahasiswa maupun ormawa di Telkom University perlu mengadakan acara-acara seperti pengabdian masyarakat dan workshop lebih sering. Agar kita tak hanya belajar teori tapi dapat mengimplementasikan apa yang kita dapat di perkuliahan ke lapangan. Sekian. (IMR)

 

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *