Alunan Melodi ‘Ab Initio’ yang Sempurna!

Bandung, Students Tel-U – Selasa (05/05/2015) merupakan malam bersejarah bagi Telkom University Choir (Tel-U Choir). Pasalnya, kemarin malam Tel-U Choir mengadakan konser perdana mereka yang bertajuk Ab Initio.

Ab Initio memiliki arti from the beginning atau permulaan. Dengan diadakannya konser ini berarti secara resmi Tel-U choir memperkenalkan diri sebagai Choir penggabungan dari empat institusi berbeda

Konser ini menyajikan lagu-lagu klasik pada sesi pertama dan lagu pop serta lagu internasional pada sesi kedua dengan balutan suara yang menawan. Tak heran, meskipun terbilang singkat, konser ini mendapatkan apresiasi yang intensif selama acara berlangsung dan audiens terlihat puas usai acara ditutup.

Ab Initio sendiri diadakan di Gedung Serba Guna Telkom University dan terbilang cukup sukses menggaet audiens untuk hadir. Hal ini terbukti dari 400 kursi yang disediakan, hanya beberapa kursi yang tak berpenghuni. Selain itu, salah satu anggota Tel-U Choir sekaligus ketua pelaksana Ab Initio menuturkan harapan tentang Tel-U Choir di masa yang akan datang.

Kami berharap ke depannya Tel-U Choir bisa mengembangkan kreativitas terus menerus dan meningkatkan prestasi baik nasional maupun internasional. Meskipun kami baru bergabung menjadi satu, kami harus tetap optimis untuk terus berprestasi.- Rosalia Putri, Ketua Pelaksana Ab Initio

Selamat Tel-U Choir atas Ab Initio yang sempurna, Jaya Terus Tel-U Choir! (IMR)

Keyword(s) : , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *