Akhirnya Google Play Movies Hadir di Indonesia!

Bandung, Students Tel-U Lihat ada yang baru di Google Play Store? iya akhirnya tab kategori Google Play Movies muncul juga, yang biasanya Google Play hanya terdiri dari beberapa kategori (Apps, Music & TV, Games, Newsstand, dan Books) ini Google Play Movies akhrinya datang ke Indonesia yang sudah lebih tiga tahun diperkenalkan.

Buat kamu yang suka nonton film, berbahagialah karena Google Play Movies punya koleksi berbagai macam kategori film yang kamu ingin nonton mungkin sama teman teman karena Google Play Movie dapat di mainkan di perangkat lain seperti Chromecast, Chrome Browser, Roku dan perangkat Andorid lainnya.

Screenshot_2015-07-31-11-08-53

Tampilan Google Movies

 

Google Play Movies ini memberikan kamu dua pilihan, membeli atau menyewa film. Caranya mudah dan kamu akan di berikan beberapa metode pembayaran untuk dapat menikmati film apa saja yang disediakan oleh Google Play movies ini.

Screenshot_2015-07-31-11-17-49-1

Menyewa Film

Screenshot_2015-07-31-11-18-02-1

Membeli Film

Pilih yang kamu suka menyewa atau membelinya untuk disimpan, terdapat waktu penyewaan di deskripsi tentang film tersebut pada bagian bawah, tentunya subtitle Indonesia yang dapat dipilih.

Screenshot_2015-07-31-11-19-33Bagaimana? sekali-kali turut mendukung hak cipta dan menghargai sebuah karya tidak masalah dong? senang rasanya Indonesia sudah mulai berkembang teknologinya, didukung juga dengan Google Play dengan produk Google Movies ini. Terimakasih Google! (IRZ)

 

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *