9 Fitur Apple Watch yang Harus Kalian Ketahui

Bandung, Students Tel-U Apple telah memperkenalakan produk-produk barunya pada acara yang mereka sebut Apple Spring Forward pada 9 maret kemarin, selain memperkenalkan Macbook barunya Apple juga memperkenalkan Apple Watch yang fashionable, berikut fitur-fiturnya yang wajib kamu tahu.

Isi Ulang Baterai dengan via Induksi

Apple memberikan cara yang unik yaitu tinggal menempelkan kabel Apple Watch seperti magnet ke sisi belakang, sistem ini bernamakan Inductive Charging hal ini memberikan kemudahan untuk mengisi ulang pada kondisi gelap.

Notifikasi dan Koneksi iPhone

Biasa mengeluarkan iPhone dari saku hanya untuk melihat notifikasi? dengan Apple Watch tidak perlu melakukan hal ini. Semua notifikasi seperti SMS, telepon, atau aplikasi ketiga tentu saja mempermudah pengguna untuk berinteraksi dengan cepat.

Mode Input ke Apple Watch

Apple Watch mempunyai 2 bentuk ukuran (38 mm dan 42 mm) ini mempunyai layar sentuh dan mode input, yaitu jika pengguna menekan lebih lama atau kurang ada perintah yang berbeda. Tombol ini berada di sisi kanan Apple Watch. Sistem Digital Crown juga ter sedia, pengguna dapat menekan atau scroll depan belakang. Fungsinya mulai dari menggeser list, zoom atau mengatur aplikasi navigasi.

Fitur Navigasi

Pengguna dapat melihat Apple Maps dan mengatur tujuan perlajanan dengan mode turn-by-turn navigation pengguna dapat menerima perjalanan yang akurat, mudah dimengerti dan cepat.

Fitur Suara dan Gerakan

Pengguna dapat memerintahkan sistem dengan merekam suara dan membalas SMS. Pengguna juga dapat memberikan perintah mode gesture sebagai shortcut untuk membuka kontak atau aplikasi lainnya.

Sensor Kesehatan

Dengan sensor Heart Rate Glance, pengguna Apple Watch dapat mendeteksi detak jantung. Perangkat ini dapat dikoneksikan dengan aplikasi Health iOS 8 yang bisa pengguna mencatat informasi kesehatannya

Anti Air

Apple Watch pada promosi Apple video memang menargetkan pada kaum pencita olahraga. Oleh sebab itu, Apple Watch didesain untuk anti air, Walau belum terdapat info mengenai seberapa ketahanannya terhadap air.

Siri

Apple Watch dapat memanggil siri selayaknya seperti di iPhone. Pengguna dapat memberikan perintah apapun dengan siri.

Remote Kamera dan Musik

Bagi pencita fotografi maupun mendengarkan musik, Apple Watch dapat melihat preview foto, mengatur waktu detik memotret, dan juga dapat mengatur volume musik, berhenti selanjutya lagu bahkan bisa menggunakan remote pada Apple TV.

Nah, itulah fitur-itu Apple Watch, namun Apple Watch hanya bisa dipesan di Online saat ini. Apakah Apple Watch dapat mengubah dunia Lifestyle ? Kita tunggu selanjutnya. (IRZ)

Sumber : apple.com

Keyword(s) : ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *