4 Aplikasi Gratis Pemutar Musik Android Terbaik

Bandung, Students Tel-U Operasi sistem Android terkenal dengan fleksibilitasnya untuk menjalankan aplikasi android di semua platformnya, di android tablet misalnya. Android punya Goolge Play Music yang sebenarnya cukup bagus namun tidak begitu banyak fitur yang diberikan dan design user interface yang kurang menarik dan biasa.

Kamu dapat menggunakan Google Play Music dengan fitur biasa aja, atau download pemutar musik pihak ketiga seperti Shuttle atau Musixmatch untuk kustomisasi dan kontrol suara bahkan mempercantik tampilannya.

Jika kamu punya banyak lagu dan sering medengar musik di smartphone atau tablet, aplikasi pemutar musik gratis ini mungkin dapat mengubah suasana baru dalam mendengarkan musik kamu, di sini adalah aplikasi gratis yang kami pilih untuk pemutar musik terbaik di Android.

1. Shuttle

Shuttle mempunyai tampilan yang ringan dan memnpunya fitur yang gratis yang patut untuk dicoba, sekilas tampilan mirip dengan Google Play Music dan dilengkapi dengan equalizer, gapless playback, sesi album dan sesi artis. Shuttle juga mengatur tema bahkan menambahkan lock screen dan widget.

2. Musicxmatch

Musicxmatch adalah pemutar audio yang dapat kontrol pemutaran qualizer 5-band yaitu mengatur audio lebih profesional, tapi yang menariknya oleh aplikasi ini adalah adanya lirik yang setiap musik diputar otomatis disinkronkan oleh lagunya jadi seperti karaoke. Musixmatch juga dapat digunakan baik dengan aplikasi pemutar musik lain seperti Spotify atau Google Play Music menggunakan fitur yang disebut FloatingLyrics untuk menampilkan disinkronisasikan lirik lagu.

3. Rocket Player

Rocet Player adalah pemutar musik yang mudah digunakan serta ditambahkan beberapai fitur yang solid cukup dengan aplikasi ini gratis. Aplikasi ini memiliki Holo-Style UI yang segar dan minimist, yang pada awalnya terlihat kaku, namun tentu saja dapat melakukan tugasnya : memaikan musik yang jernih dan berbeda. Fungsi dasar aplikasi ini adalah, equalizer built-in, pencarian perpustakaan dan lock screen widget yang keren walaupun gratis.

4. DoubleTwist

Musik, podcast dan radio, DoubleTwist adalah pemutar musik yang melakukan itu semua. Fitur aplikasi Magic Radio menyediakan berbagai disesuaikan mengatur lagu berdasarkan perpustakaaan musik yang ada, dan kamu dapat menggunakan DoubleTwist untuk melakukan sinkronisasi iTunes atau Windows Media Player playlist dari PC ke Android kamu melalui USB. Aplikasi ini fungsional, dengan desain segar untuk KitKat serta menandai lagu favorit kamu. DoubleTwist bekerja dengan sebuah perkumpulan perangkat eksternal, sehingga kamu dapat melakukan streaming lagu di Xbox 360, PS3, speaker dan banyak lagi.

Ternyata banyak yang kamu lakukan dengan aplikasi tersebut, aplikasi ini tentunya dapat membantu kamu menikmnati lagu ke tingkat yang lebih tinggi. hidup lebih segar dan baru setelah memilih aplikasi mana yang paling disuka dan tentunya aplikasi di atas semuanya gratis dan dapat kamu download dengan mudah di Play Store. Selamat memilih!. (IRZ)

Keyword(s) :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *