Poliklinik Telkom University Segera Resmikan Poli Gigi

Bandung, Students Tel-U – Poliklinik Telkom University yang semula terletak di Gedung L telah dipindahkan ke Business Center sejak 30 September lalu. Dengan wajah yang baru, poliklinik tersebut akhirnya akan segera meresmikan poli gigi pada 1 November mendatang.

Menurut keterangan Tiari selaku finance & support admin, poli gigi bisa melayani semua keluhan gigi yang dialami mahasiswa.

“Untuk layanan gigi semuanya bisa dilakukan di klinik gigi ini, kecuali kasus operasi gigi karena ranahnya bedah mulut,” ujarnya.

Bahkan poli gigi tersebut bisa melayani perawatan kawat gigi, sehingga mahasiswa tidak perlu pergi jauh ke kampung halaman atau ke kota untuk sekadar cek rutin kawat gigi. “Namun, ada tindakan gigi yang dicover oleh asuransi, ada yang tidak,” tambahnya lagi.

Asuransi yang bisa mahasiswa gunakan adalah Asuransi Telkomedika yang bisa didapat di masing-masing fakultas, kartu berobat Telkomedika, atau Kartu Tanda Mahasiswa (KTM).

Jika poli gigi sudah resmi dibuka untuk kalangan mahasiswa Telkom University, tidak akan dibuka selama 24 jam seperti poliklinik umum. Hanya saja akan ada 2 shift, yaitu pukul 08.00-12.00 dan 13.00-17.00.

Bagi mahasiswa yang melakukan cek gigi pada hari peresmian, yaitu 1 November 2018, maka tidak akan dikenakan biaya. (kas/err)

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *