Jas Almamater dalam Film ‘Generasi Micin vs Kevin’

Bandung, Students Tel-U — Pada 18 Oktober 2018 kemarin, StarvisionPlus kembali merilis film bergenre drama komedi yang berjudul Generasi Micin vs Kevin. Film ini diangkat dari buku yang berjudul ‘Student guidebook for dummies 1′ dan ‘Student guidebook for dummies 2‘, buku tersebut ditulis oleh Kevin Anggara yang tid‌ak lain adalah pemeran utama dalam film Generasi Micin vs Kevin tersebut.

Film ini menceritakan tentang generasi Z yang dianggap sebagai generasi pemalas yang selalu hidup dengan cara instan. Kevin sebagai pemeran utama dalam film ini ingin menunjukan bahwa tidak semua orang pada zaman ini hidup dengan cara yang instan, dan mengubah pola pikir masyarakat yang menganggap generasi sekarang hidup dengan cara instan. Kevin juga ingin membuat tahun terakhirnya yang terasa membosankan menjadi berkesan, dengan empat siswa lainnya di kelasnya.

Banyak Youtuber dan juga selebgram yang berkontribusi dalam film ini juga ikut mempromosikannya, sehingga film ini sempat ramai menjadi perbincangan masyarakat. Ditambah lagi, Instagram @filmgenerasimicin yang mengunggah foto Eno Bening sedang memakai jas almamater Universitas Telkom, membuat postingan tersebut ramai dibanjiri oleh komentar netizen dari Universitas Telkom sendiri. Sehingga menjadi perbincangan dikalangan mahasiswa.

Dikarenakan banyak komentar yang mempertanyakan tentang penggunaan almamater tersebut, Eno Bening mengunggah foto di instagramnya dengan caption, “Kalo soal kostum, tanya wardrobe yak. Saya hanya orang Depok yang bantuin dikit orang Mabes untuk syuting di BSD pakek baju almamater Bandung.” sebagai klarifikasi untuk para netizen yang mempertanyakan tentang kejelasan penggunaan almamater tersebut.

Sampai sekarang belum ada klarifikasi lanjutan tentang penggunaan jas almamater tersebut. Namun, kebanyakan mahasiswa berpendapat bahwa hal tersebut merupakan salah satu strategi marketing dari kampus. Dilihat dari minat mahasiswa yang cukup tinggi terhadap film ini, apakah Telkom University akan mengadakan acara nonton bareng film Generasi Micin vs Kevin? (PAP)

Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *