Alur Perizinan Penggunaan Student Center

Bandung, Students Tel-U – Student Center adalah gedung yang terletak di lingkungan Universitas Telkom yang menjadi pusat kegiatan mahasiswa yang tergabung dalam organisasi kemahasiswaan Universitas Telkom. Pada 31 Juli lalu, Student Center dengan kondisi baru dan terenovasi diresmikan bersamaan dengan Business Center.

Tampilan baru Student Center. Sumber: telkomuniversity.ac.id

Student Center diperuntukkan sebagai sarana tempat berlatih dalam mengembangkan karakter mahasiswa melalui berbagai macam kegiatan positif serta mencetak prestasi mahasiswa. Tidak hanya mahasiswa, dosen dan karyawan-pun juga dapat menggunakan fasilitas di Student Center.

Namun tidak semua area di Student Center ini dapat dipakai dan dipinjam sesukanya. Ada alur perizinan untuk menggunakannnya. Alur perizinan ini berlaku untuk mahasiswa, dosen, dan karyawan. Untuk area yang dapat digunakan dan diperizinkan di Student Center ini yaitu lapangan utama, ruang rapat Lt. 1, dan panggung. Lalu, bagaimana alur perizinannya?

 

 

Student Center sendiri juga memiliki ketentuan pemberlakukan waktu dalam pemakaian fasilitas area Sudent Center yaitu tidak melebihi pukul 21:00 WIB.

Adapun jika terdapat kegiatan yang melebihi batas waktu yang telah ditentukan:

  1. Penyelenggara wajib memberitahukan kepada Direktorat Logistik (Satuan Pengamanan) dan Direktorat Pengelolaan Mahasiswa (surat pengajuan).
  2. Untuk UKM/Ormawa yang memiliki jadwal latihan rutin sampai melebihi jam 21.00 WIB, wajib menghentikan kegiatan sesuai dengan jadwal yang telah ditentukan. (WAP)
Keyword(s) : , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *