Kevindra Davi, Runner Up Putra Nusantara Jawa Barat 2017 dan Capaian Prestasinya

Bandung, Students Tel-U- Telkom University merupakan sebuah universitas ternama di Bandung yang memiliki banyak segudang mahasiswa yang berprestasi baik di bidang akademik dan non akademik. Hal ini terbukti dengan adanya beberapa mahasiswa yang mampu aktif dalam bidang akademi dan tetap gaul dengan berbagai kegiatan baik didalam kampus maupun diluar kampus. Seperti salah satu mahasiswa Fakultas Komunikasi dan Bisnis, Kevindra Davi dari Program Studi S1 Administrasi Bisnis. Ia pernah mengharumkan nama prodi, fakultas, maupun universitas diajang pemilihan putra Jawa Barat yakni sebagai Runner Up Putra Nusantara Jawa Barat 2017.

Source by Instagram of Kevindradavi

Ditengah kesibukannya sebagai mahasiswa,  ia ternyata memiliki kesibukan dalam mengembangkan bisnis pribadinya, ikut andil dalam tubuh IMABI yang mana ia diberikan amanah sebagai Wakil Sekretaris Jendral 2, dan rutinitas latihan basket bersama KBAA (Keluarga Besar Atlet Administrasi Bisnis) Telkom University. Selain itu, ia pernah menjadi bagian dari tubuh HIMA Administrasi Bisnis pada periode 2016-2017 sebagai Staff External hingga menyumbang dua kali juara business plan nasional pada 2016 sebagai juara 2 dan 2017 sebagai juara 1, dan juga ikut campur dalam berbagai acara di himpunan seperti Charity Action dan masih banyak lagi.

Orang mungkin akan memiliki pandangan bahwa laki-laki identik dengan kata “malas”, tapi tidak dengan Kevindra Davi ini. Ia berusaha untuk terus aktif diberbagai kegiatan tanpa harus mengganggu tanggung jawabnya dalam bidang akademi dengan bukti ia masih bisa mempertahankan IP dikisaran 3,5 ditengah kesibukannya itu. Akan tetapi, Kevin mampu mengatur waktu dengan baik untuk bisa menikmati suasana berkumpul dengan keluarga dan kawan-kawan untuk bisa mengakrabkan dan sharing informasi kepada sekitarnya.

Source by Instagram of Kevindradavi

Berbeda 360 derajat dengan apa yang sudah ia dapatkan sekarang, ia pada saat duduk dibangku SMA ia sangat pasif. Hingga saat ia memasuki dunia perkuliahan di Telkom University, ia merasa “haus” organisasi. Saat ini ia mampu menjalankan berbagai kegiatan dalam satu waktu tanpa merasa terbebani, karena menurutnya kesibukan bukan berarti beban tapi merupakan hobi baginya.

Kevin sendiri juga berpesan bahwa menurutnya Telkom University merupakan universitas yang memiliki kredibilitas tinggi dan tolong pertimbangkan lagi bahwa yang membuat kualitas kita bagus bukanlah nama besar almamaternya melainkan apa yang kita perbuat dan kita kontribusikan selama menjadi mahasiswa.

Source by Instagram of Kevindradavi

Minder hanya untuk orang yang tidak percaya diri, percaya dengan apa yang sudah ditakdirkan oleh Tuhan dan jalani dengan positif kedepannya.

(DML)

Keyword(s) : , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *